Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ayo, Bangkit Los Blancos!

Minggu, 18 Oktober 2020 17:12 WIB
Pelatih Zinedine Zidane dan para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)
Pelatih Zinedine Zidane dan para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Madrid Zinedine Zidane berharap para pemainnya bangkit usai secara mengejutkan kalah 0-1 lawan tim kacangan, Cadiz dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (18/10) dini hari tadi.

Zidane ingin pemainnya mempersiapkan laga di depan. El Real akan kembali beraksi tengah pekan dalam pertandingan pembuka Grup B Liga Champions di kandang melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu malam. 

Baca juga : Bangkitkan Mood Remaja ala Yupi

Tiga hari setelah itu mereka akan bertandang ke Camp Nou untuk pertandingan El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona.

"Kami sekarang akan memikirkan pertandingan berikutnya dan apa yang harus kami lakukan adalah beristirahat dengan baik dan berusaha lebih baik untuk memenangkan pertandingan," jelas Zidane dilansir Goal.

Baca juga : Modal Sosial, Jurus Jabar Bangkit Lawan Krisis

"Hari ini adalah waktu yang buruk bagi semua pemain saya dan seluruh Real Madrid dan kami akan mencoba dan membalikkannya di pertandingan berikutnya."

Hal yang sama diutarakan kiper Courtois. Dia ingin pemain Real Madrid alias Los Blancos segera mempersiapkan laga lain. "Ini adalah kekalahan, khususnya Anda harus memenangkan pertandingan kandang Anda, tetapi permainan sekarang datang dengan padat dan cepat, kami harus menampilkan performa yang baik melawan Shakhtar,” ujar Courtois.

Baca juga : Ayo Genjot Tes Covid

"Kami harus memenangkan pertandingan itu dan kemudian menuju ke Camp Nou dengan perasaan percaya diri,” lanjutnya.

"Dari lima pertandingan, kami menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan. Kami tidak tampil hari ini dan jika Anda tidak mengikuti balapan, hal itu memengaruhi hal-hal mulai dari pertahanan hingga serangan dan di seluruh tim secara umum,” tukas Courtois. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.