BREAKING NEWS
 

Piala Menpora 2021

Duo Maung Bandung Bersaing Jadi Top Skor

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 20 April 2021 14:54 WIB
Ezra Walian saat mencetak gol ke gawang PS Sleman. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pemain Persib, Frets Listanto Butuan dan Ezra Walian berpeluang menjadi top skor Piala Menpora bersaing dengan bintang Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal Torres.

Peringkat pertama di daftar top skor saat ini dipegang oleh Assanur Rijal Torres dengan koleksi 4 gol. Keempat gol itu dicetak Torres untuk timnya Persiraja Banda Aceh kala mengarungi babak penyisihan grup D.

Adsense

Baca juga : Persib Tembus Final, Dado Masuk Rumah Sakit

Namun Frets dan Ezra sudah mencetak tiga gol di turnamen Piala Menpora 2021 sejauh ini. Itu berarti Frets dan Ezra sama-sama menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak di turnamen pramusim tersebut.

Namun posisi Torres bisa digeser oleh Ezra dan Frets. Sebab, keduanya masih akan bermain bersama Persib di partai final menghadapi Persija Jakarta. Menurut agenda, partai final tersebut akan digelar dalam dua putaran

Baca juga : Antar Persija Ke Final Piala Menpora 2021, Sudirman: Andritany Luar Biasa

Frets mencetak tiga gol di Piala Menpora saat menghadapi Bali United, Persita Tangerang dan PS Sleman. Sedangkan Ezra sudah mengoyak jala gawang Persita Tangerang, Persebaya Surabaya dan PS Sleman.

Selain Frets dan Ezra, Pangeran Biru juga masih memiliki kandidat top skor lainnya, yakni Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu sudah mengoleksi dua gol setara dengan Marko Simic dari Persija. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense