Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Menpora 2021

Persib Vs PS Sleman, Kerja Keras Agar Teratas

Kamis, 15 April 2021 14:18 WIB
Esteban Vizcarra dkk saat latihan jelang menghadapi Bali United di babak penyisihan Piala Menpora. (Foto : Persib)
Esteban Vizcarra dkk saat latihan jelang menghadapi Bali United di babak penyisihan Piala Menpora. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung akan menjalani laga leg I semifinal Piala Menpora 2021 pada Jumat (16/4/2021. Esteban Vizcarra menekankan pentingnya kerja keras untuk menghadapi tantangan lebih berat setelah memastikan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021.

Maung Bandung akan menghadapi PS Sleman. Babak semifinal Piala Menpora nantinya berlangsung dua leg, pertama tanggal 16 April di Stadion Maguwoharjo, kemudian di Stadion Manahan, Solo, 19 April 2021.

Baca juga : Jelang Laga Semifinal, Persib Pilih Menetap Di Sleman

Menurut Vizcarra, kedua pertandingan tersebut penting supaya Pangeran Biru bisa tetap bermain sepakbola sekaligus melaju ke babak final. “Kami sudah ada di semifinal, pastinya berat, lawan yang dihadapi bagus dan siapa yang siap dia akan lolos. Kami harus bekerja lebih keras, karena itu adalah pertandingan sulit,” kata Vizcarra.

Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku tak terlalu memikirkan bagimana kekuatan PSS yang menjadi lawannya nanti. Vizcarra hanya berfokus pada program timnya selama turnamen pramusim ini.

Baca juga : Puasa Ramadhan, Maung Bandung Tetap Latihan

“Seperti yang ditargetkan tim, kami akan bermain maksimal setiap pertandingan dan menikmati pertandingan tersebut,” ucapnya.

Dari lini belakang, Victor Igbonefo mengaku siap membela Persib Bandung menghadapi PSS. Dia menyatakan kondisinya kian membaik setelah sempat cedera ketika melawan Persebaya Surabaya pada perempat final yang berlangsung ketat dan seru.

Baca juga : Lawan Vietnam, PSSI Segera Gelar TC Timnas Senior

“Saya sekarang lebih bagus. Kondisi kemarin saya pikir wajar, pertandingan padat dan jadwal perjalanan panjang, ini wajar,” ucap Igbonefo jelang laga leg I semifinal di laman resmi Persib Bandung. “Puji Tuhan, semua baik sekarang,”

Victor Igbonefo menegaskan, Persib Bandung kini tak sungkan mengejar gelar juara meskipun semula tak mematok target tinggi di Piala Menpora 2021. “Kita tahu ini laga penting dan kita harus fokus pemain sudah selama turnamen ini kerja dengan keras sampai kita di semifinal ini,” ucap dia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.