BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Leicester City Vs Newcastle, Duel Beda Misi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 7 Mei 2021 11:27 WIB
Para pemain Newcastle United berharap keluar dari zona degradasi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan ke-34 Liga Inggris akan menghadirkan pertandingan Leicester City vs Newcastle United di Stadion King Power, Sabtu (8/5) malam. Duel beda tujuaan.

Bagi tim tuan rumah laga ini sangat krusial. Kemenangan akan membuat mereka bisa mempertahankan posisi di tempat ketiga Liga Inggris sekaligus menjaga jarak dengan Chelsea di tempt keempat.

Baca juga : Neymar Ingin Mati Di Lapangan

Sementara bagi anak asuh Steve Bruce bertandang ke markas Leicester City, kemenangan juga wajib mereka raih guna menjauh dari zona merah degradasi. Newcastle saat ini di tempta ke-17 dengan poin 36 sama dengan Burnley di tempat ke-16. Mereka hanya terpaut sembilan angka dari Fulham di kursi ke-18 atau zona merah degradasi.

Adsense

Menilik dari rekor pertemuan pertama. Newcastle boleh sedikit jemawa karena mereka mampu meraih kemenangan saat berstatus sebagai tuan rumah. Namun pelatih Brendan Rodgers memiliki catatan cukup bagus jika bersua Newcastle yakni meraih 7 kali kemenangan.

Baca juga : Tottenham Hotspur Vs Sheffield, Saatnya Mendulang Poin

Steve Bruce mengatakan timnya harus melupakan kekalahan atas Arsenal dan menatap pertandingan melawan Leicester. Tujuan utama the Magpies adalah turun dengan kekuatan terbaik dan fokus bermain selama peluit panjang berbunyi.

"Kami memiliki empat pertandingan tersisa jadi kami masih memiliki semuanya untuk dimainkan sejauh yang saya ketahui. Kita harus berjuang melakukan itu sampai semuanya selesai," kata Steve Bruce menjelaskan.

Baca juga : Southampton Vs Leicester City, Si Rubah Ogah Gegabah

Lebih lanjut, Bruce menilai apabila pertandingan melawan Leicester jelas akan berlangsung sengit. Apalagi, Jamie Vardy dan kolega tengah berada dalam form terbaik. "Jelas akan jadi partai sulit, tapi kami bersiap untuk itu," sambung dia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense