Click Here

Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan Vs Verona, Misi Percepat Scudetto

Minggu, 25 April 2021 10:15 WIB
Pemain andalan Inter Milan, Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)
Pemain andalan Inter Milan, Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Verona pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/4) nanti malam. Nerrazurri mengemban misi mencetak gol cepat demi memastikan kemenangan.

Prediksi itu didasari kompetisi yang tinggal menyisakan enam laga, dan Inter butuh berapa poin lagi untuk memastikan gelar Scudetto Liga Italia Serie-A musim ini.

Seperti diketahui, saat ini Inter Milan masih kokoh memimpin puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan kemasan 76 poin. Tim besutan Antonio Conte itu unggul sepuluh poin dari runner up AC Milan, dan 11 poin dari Atalanta serta Juventus yang membuntuti dari peringkat ketiga dan empat.

Berita Terkait : Arsenal Vs Everton, Duel Duo Pesakitan

Meski di atas kertas diunggulkan, Inter tetap wajib memasang alarm waspada. Terutama terkait mentalitas pemain yang belakangan terlihat enjoy menikmati posisi Inter di puncak klasemen.

Contohnya, saat Inter menorehkan skor imbang kala bersua Napoli, dan Spezia. Romelu Lukaku dan kawan- kawan terlihat bermain cukup santai, hingga akhirnya gawang dijebol lawan lebih dulu.

“Keunggulan sepuluh poin ini memang membuat posisi kami lebih nyaman saat bermain. Tapi kami mesti fokus untuk memenangkan dari Verona. Ini upaya kami guna mencapai tujuan dan fokus menghadapi laga-laga berikutnya,” kata punggawa Inter asal Maroko, Achraf Hakimi, seperti dilansir situs resmi klub, kemarin.

Berita Terkait : Pulihkan Integritas Data, Kemensos Perkenalkan New DTKS

Di lain pihak, Verona yang kini bertengger di peringkat kesepuluh masih kesulitan memperlihatkan performa apik. Hal tersebut bisa dilihat dari statistik permainan mereka di lima laga terakhir Serie A.

Mereka hanya sekali menang, sementara sisanya berujung pada kekalahan. Selain itu, dari head to head, tim yang kini dibesut Ivan Juric tersebut tak pernah menang melawan Inter dalam lima pertemuan terakhir.

Ini tentu saja menjadi modal berharga bagi Inter untuk merebut angka penuh, sekaligus memperpanjang rekor kemenangan. Apalagi di saat seperti sekarang, Inter tidak memiliki masalah terkait cedera pemain. [DNU]