Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Arsenal Vs Everton, Duel Duo Pesakitan

Jumat, 23 April 2021 11:37 WIB
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - London Utara akan membara pada lanjutam Liga Inggris, Sabtu (24/4) dini hari nanti WIB. Pasalnya stadion Emirates akan menghelat laga Arsenal vs Everton. Duel dua pesakitan memperebutkan zona Eropa.

Dua klub besar ini sedang bermasalah. Boro-boro masuk tiga besar,  keduannya masih membutuhkan 3 poin untuk bisa memperebutkan tempat bermain di panggung Eropa musim depan. Saat ini The Gunners di peringkat ke 9 Klasemen Liga Inggris sedangkan Everton diposisi ke-8.

Baca juga : Arsenal Vs Everton, Andalkan Bek Kiri Dadakan

 Bukan perkara mudah bagi The Gunners untuk mengalahkan The Toffees. Apalagi mereka baru saja ditahan imbang klub papan bawah, Fulham.

Apalagi, The Gunners tidak bisa mengandalkan Alexandre Lacazette yang terkena masalah hamstring. Sementara Pierre-Emerick Aubameyang masih dalam tahap pemulihan usai terjangkit malaria.

Baca juga : Tiga Tips Dasar Keamanan Dupe Perfume

Auba tidak akan bermian di laga mendatang kontra Everton, tapi diharapkan dia bisa kembali berlatih ringan di akhir pekan ini." Klub London Utara itu juga tidak diperkuat David Luiz dan Kieran Tierney. Beruntung Martin Odegaard dilaporkan siap bermain.

Kondisi berbeda dialami Everton. James Rodriguez sudah pulih dan Dominic Calvert-Lewin siap kembali merumput usai absen di partai terakhir akibat cedera.

Baca juga : Aston Villa Vs Man City, The Citizens Ngebet Kunci Gelar

"Kehadiran keduanya memperbesar peluang kami merobek gawang Arsenal," ungkap manajer Everton Carlo Ancelotti, dilansir ESPN. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.