BREAKING NEWS
 

Liga Spanyol

Duo Madrid Menang, Barca Wassalam

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 17 Mei 2021 05:48 WIB
Lionel Messi gagal membawa Barca juara Liga Spanyol. (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Impian Barcelona meraih gelar La Liga musim 2021 kandas. Saat duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid meraih kemenangan, Lionel Messi justru jeblok keok dihajar Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (17/5) dini hari WIB.

Barca tersingkir setelah Lionel Messi ditaklukkan 1-2 oleh Celta Vigo di Camp. Padahal, Barca sempat unggul lebih dulu lewat gol Lionel Messi (28'). Akan tetapi, gol Messi tak bertahan lama setelah Celta Vigo mencetak gol penyeimbang melalui Santi Mina (38')

Saat butuh gol untuk kembali unggul, Barcelona malah harus kehilangan satu pemain usai Clement Lenglet dikartu merah pada menit ke-83. Bermain dengan 10 orang membuat Barca kesulitan, hingga akhirnya gawang mereka kembali dijebol Santi Mina pada menit ke-89.

Baca juga : Lima Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Virtual

Dengan hasil tiga tim di atas, Atletico Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 83 poin dari 37 pertandingan.

Adsense

Dengan La Liga musim ini hanya menyisakan satu laga lagi, Barca dipastikan keluar dari persaingan gelar juara. dan Atletico Madrid meraih hasil sempurna pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2020-2021.

Saat  Barca keok, Real Madrid dan Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu (16/5) malam WIB. Gol kemenangan pasukan Zinedine Zidane dicetak oleh Nacho Fernandez pada menit ke-68.

Baca juga : Rekaman Sadapan Diputar, Ada Nama Yandri di Sidang Suap Bansos

Kemenangan dengan selisih satu gol juga diraih rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, semalam. Los Rojiblancos membungkam tamunya Osasuna dengan skor 2-1 di kandang mereka, Stadion Wanda Metropolitano.

Pasukan Diego Simeone sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Osasuna yang dilesakkan Ante Budimir pada menit ke-75. Namun, Atletico berhasil membalikkan keadaan melalui gol-gol dari Renan Lodi (82') dan Luis Suarez (88').

Hasil ini menempatkan Atletico Madrid dengan keunggulan 83 poin. Real Madrid mengekor di posisi kedua dengan 81 poin. Sementara Barcelona di posisi ketiga dengan 76 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense