Dark/Light Mode

Lima Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Virtual

Rabu, 12 Mei 2021 23:32 WIB
Lima Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Lebaran telah tiba. Meski masih merayakan di tengah pandemi, suasana Idul Fitri tetap ceria. Apalagi bakal bersilaturahmi secara virtual.

Ini ada lima tips tampil menawan pertemuan online dengan sanak saudara atau sahabat, dikutip dari siaran Tokopedia, Rabu (12/5/2021):

1. Cukup Istirahat

Gerald Stefanno, pemilik Sare Botanics, menjelaskan bahwa selain tidur yang cukup selama 7-9 jam setiap hari, penggunaan minyak aromaterapi juga bisa membantu relaksasi dan membuat tidur lebih nyenyak sehingga tubuh lebih bugar dan segar.

“Selama pandemi, produk essentials oil blend varian Rest dan Relax kami merupakan produk yang paling laris belakangan ini,” tambah Gerald.

Berita Terkait : Nonton Boleh, Ngemil Boleh

2. Konsumsi Makanan Sehat

Selain makan opor ayam dan ketupat serta hidangan khas Lebaran, jangan lupakan konsumsi buah dan sayur.

Ahli gizi juga menyarankan Anda untuk lebih dulu memakan sayur dan buah sebelum makanan berat untuk mengontrol asupan makanan agar tidak berlebihan.

3.Pakai Skincare

Penggunaan skincare dengan rutin dapat membuat wajah tampak bercahaya saat momen silaturahmi. Anda bisa menggunakan minyak esensial yang tak hanya berguna sebagai aromaterapi, tetapi juga perawatan kulit wajah.

Berita Terkait : Wisma Atlet Bersiap Tampung Pasien Baru Pasca Lebaran

4. Fokus Pada Riasan Mata

Produk riasan mata jadi primadona selama pandemi karena bagian yang terlihat adalah yang tidak tertutup masker, dari hidung hingga dahi. Pilih warna eye shadow yang lebih cerah agar wajah terlihat segar meskipun menggunakan masker.

Bisa juga memilih warna dan motif masker yang sesuai dengan riasan mata agar tetap tampil menarik di momen Lebaran.

5.Gunakan Parfum

Penggunaan parfum dengan wangi yang tepat juga dapat meningkatkan mood.

Berita Terkait : Tidak Mudik Lebaran, Hotel di Tangerang Ini Layak Buat Kumpul Keluarga

Pamela Ridwan, pemilik jenama Oullu, menyarankan kaum Hawa untuk menggunakan aroma lembut dan ceria, sementara kaum Adam bisa menyemprotkan wewangian dengan aroma rempah yang segar. [MEL]