Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Digebuk Granada 2-1, Messi Cs Gatot Salip Atletico

Jumat, 30 April 2021 06:43 WIB
Gol Lionel Messi terbuang percuma. Barca keok lawan Granada. (Foto : Ist)
Gol Lionel Messi terbuang percuma. Barca keok lawan Granada. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona apes. Maksud hati mengkudeta Atletico Madrid, justru apes yang didapat. Barca gatot alias gagal total lawan tim Granada yang takluk dengan skor 1-2.

Barca membuang peluang untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol pada laga pekan ke-33 di Stadion Camp Nou, Kamis waktu setempat.

Baca juga : Main Kaca Mata, Los Blancos Gagal Naik Ke Puncak

Hasil 1-2 jelas jadi pukulan berat bagi Barcelona, mengingat mereka cuma bisa mengkonversi dominasi 82 persen penguasaan bola menjadi satu gol saja yang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-23.

Sementara Granada mampu meraih dua gol dari Darwin Machis dan Jorge Molina kendati hanya melepaskan lima percobaan tembakan sepanjang laga.

Baca juga : El Real Di Puncak, Benzema Nguber Messi

Akibat kekalahan itu, Barca tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 71 poin, terpaut dua poin di belakang tim pemuncak Atletico Madrid, sedangkan Granada (45) menduduki peringkat kedelapan, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.