BREAKING NEWS
 

Perempat Final Piala Indonesia 2019

Bali United Kalahkan Persija 2-1

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 26 April 2019 21:42 WIB
Pertandingan perempat Piala Indonesia 2019 antara Bali United melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United sukses memetik angka positif saat menjamu Persija 2-1 pada perempat final Piala Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Serdadu Tridatu,Jumat (26/4).

Bali United berhasil unggul melalui 2 gol Stefano Lilipaly sementara Persija Jakarta mampu memperkecil ketertinggalan berkat gol Bambang Pamungkas.

Bali United tampil agresif menyisir lini pertahanan Persija. Pada menit ke-13, Bali United mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui tendangan penalti.

Baca juga : Dengan Serasi, Indonesia Bisa Jadi Lumbung Pangan Dunia

Wasit menunjuk titik putih setelah Ramdani Lestaluhu menyentuh bola. Namun, Stefano Lilipaly yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya setelah bola tendangannya ditepis kiper Persija kawalan Shahar Ginanjar.

Adsense

Memasuki menit ke-27, Lilipaly kembali mendapatkan peluang membuka keunggulan. Namun, bola hasil tandukannya masih melebar dari gawang Persija.

Pada menit ke-41, Bali United kembali menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol melalui tembakan Paulo Sergio. Menerima umpan Fadil Sausu, bola tembakan Paulo Sergio kembali melenceng dari sasaran.

Baca juga : Ismed Sofyan Optimis Menang Lawan Bali United

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Stefano Lilipaly membuat Bali United unggul 1-0 atas Persija di awal babak kedua.

Di menit 51, kerjasama apik Lilipaly dengan Irfan Bachdim membuahkan hasil untuk tuan rumah. Berawal dari umpan panjang Lilipaly ke Irfan Bachdim di sisi kanan, Bachdim dengan tenang mengembalikan bola ke arah Lilipaly yang merangsek masuk ke kotak penalti.

Dengan sekali sentuhan, tendangan first time dengan kaki kanan Lilipaly membobol gawang Shahar Ginanjar dan membuat Persija Jakarta unggul 1-0.

Baca juga : Perkuat Toleransi, Kemenpora Inisiasi Dialog Antar-Agama Pemuda ASEAN

Stefano Lilipaly kembali menambah koleksi golnya pada menit ke-80. Persija Jakarta memperkecil skor pada menit ke-84 lewat gol Bambang Pamungkas. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense