BREAKING NEWS
 

Belgia Vs Portugal, CR-7 Jadi Ancaman Serius

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 27 Juni 2021 09:51 WIB
Ctistiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menyampaikan kekhawatirannya jelang laga melawan Portugal pada babak 16 Besar Piala Eropa 2020 di Stadion La Cartuja, Selasa (28/6) mendatang. Dia khawatir benteng pertahanan timnya bakal diacak- acak Cristiano Ronaldo.

“Jelas kami khawatir dengan adanya Ronaldo di laga nanti. Kami harus bertahan dengan sangat baik,” kata Martinez seperti di- kutip dari Reuters, kemarin.

Baca juga : Bidik Juara Grup

Dia menjelaskan, CR7 adalah pemain bertalenta yang mampu memberi banyak ancaman untuk skuadnya. Meski begitu, dia tahu betul dengan kualitas pemainnya yang dapat menghentikan laju pemain Juventus tersebut.

Adsense

“Kami tentu saja tidak hanya bertahan. Kami akan menyerang meski lini belakang Portugal memiliki sejumlah pemain berkualitas sama,” ujarnya.

Baca juga : Ajang Pembalasan Les Bleus

Martinez berpendapat, laga ini merupakan momen tepat bagi timnya untuk melangkah jauh di turnamen besar. Pasalnya, di beberapa pentas internasional dalam beberapa tahun terakhir, Belgia selalu menemui kegagalan.

Contohnya pada edisi Piala Eropa 2016, Belgia tertahan di perempat final usai kalah dari Wales dan di Piala Dunia 2018, Belgia keluar sebagai juara ketiga. “Kami adalah tim yang penuh percaya diri, penuh momentum,” katanya.

Baca juga : Bikin Kartu Kuning Gratis, Menaker Ancam Setrap Petugas Nakal

“Kami sekarang berharap melihat bagaimana kami dapat meningkatkan dan seberapa banyak dapat menikmati kesempatan ini. Pada akhirnya, ketika kami menikmati sepak bola, kami memainkan yang terbaik,” tutur Martinez lagi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense