BREAKING NEWS
 

Hadiri Workshop FIFA Secara Virtual

Indra Sjafri: Selain Leadership, Pelatihan Tim Juga Dibahas

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 1 Juli 2021 17:25 WIB
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan dalam situasi pandemi Covid-19, FIFA ingin setiap anggotanya untuk tetap memajukan sepakbola. FIFA juga menginginkan para Direktur Teknik dan anggotanya untuk tetap terus bisa tumbuh secara profesional, ke depannya nanti.

Workshop yang diikuti oleh Direktur Teknik dari beberapa negara ini menurut Indra Sjafri materi yang disampaikan tidak hanya bermanfaat untuk individu tapi juga bisa untuk Departemen Teknik dan juga untuk PSSI secara umum.

Baca juga : Menag: Risiko Penularan Covid-19 Itu Ada, Jangan Egois

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari ketum PSSI, Mochamad Iriawan, agar selalu mengembangkan diri bagi sepak bola Indonesia yang lebih baik di masa mendatang.  

Head of Technical Leadership FIFA Gareth Jennings menyebutkan workshop ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengembangan dan pelatihan tim untuk tahun 2021.

Baca juga : Gelar Wisuda Secara Virtual, Rektor UIN Minta Lulusan Beri Solusi Di Masyarakat

Gareth berharap paruh pertama tahun ini bermanfaat bagi semua, dan dapat mendukung secara profesional juga di paruh kedua tahun ini.

"Menu global akan memberikan kesempatan untuk tidak hanya mengakses topik, tetapi juga memberikan akses dan wawasan tentang perkembangan teknis yang terjadi secara global di konfederasi lain,” ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense