Dark/Light Mode

Hadiri Kongres V Di Bali, Antasari: Siapa Capres Banteng Pasca Jokowi ?

Kamis, 8 Agustus 2019 02:06 WIB
Antasari Azhar (Foto: Istimewa)
Antasari Azhar (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar datang menghadiri undangan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di acara Kongres V PDI Perjuangan di Nusa Bali.

Kongres yang di gelar selama tiga hari ini (8-10 Agustus) diharapkan bisa melahirkan generasi baru di 2024 mendatang."Acara inti Kongres ini kan tinggal pengukuhan saja. Tapi yang paling penting itu bagaimana pasca 2024 nanti. Siapa penerus Pak Jokowi di Pilpres mendatang," kata Antasari yang tiba di Bali, Rabu malam (7/8). 

Baca juga : Warga Korea Gerah Liat Spanduk AntiJepang Marak di Toko dan Jalanan

Antasari berharap, hasil Kongres V ini bisa melahirkan generasi baru untuk melanjutkan roda estafet kepemimpinan Pak Jokowi pasca 2024 mendatang.

Diketahui, Kongres V PDI Perjuangan yang akan diselenggarakan di Bali, 8 Agustus 2019 dihadiri 2.047 peserta dan puluhan ribu kader serta simpatisan partai. Terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara partai dari 34 DPD provinsi dan 514 DPC Kabupaten/Kota, pengurus DPP PDIP, sayap partai serta tamu undangan VVIP dan VIP.

Baca juga : Prabowo Perkasa Kalau Oposisi

Selain itu, akan hadir juga ketua serta sekretaris perwakilan PDIP dari sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Saudi Arabia, Brunei Darusallam, Jerman, Hingkong, Belanda, Australia dan Belgia. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.