BREAKING NEWS
 

Hijrah Ke PSG, Donnarumma Patok Target Juara

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 15 Juli 2021 05:27 WIB
Kiper Gianluigi Donnarumma. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gianluigi Donnarumma  resmi jadi milik Paris Saint-Germain. Kiper timnas Italia itu berlabuh dengan status bebas transfer dan akan dikontrak berdurasi lima tahun.

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan kedatangan Donnarumma dalam skuat. Penjaga gawang Italia telah menandatangani kontrak lima tahun sampai 30 Juni 2026,” demikian pernyataan lengkap klub, Rabu (14/7).

Adsense

Baca juga : Ke AS Roma, Patricio Sanjung Mou Setinggi Langit

Pemain timnas italia berusia 22 tahun ini bergabung dengan PSG dari AC Milan di mana dia memulai kariernya pada 2013. Di awal sang kiper tampil gemilang di Euro U-17.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat seperti Paris Saint-Germain. Saya merasa siap untuk menerima tantangan baru dan terus berkembang di sini,” ujar kiper timnas Italia itu.

Baca juga : Hijrah Ke Prancis, Donnarumma : Selamat Tinggal AC Milan

“Bersama PSG saya ingin memenangkan juara sebanyak mungkin dan memberikan kegembiraan kepada para penggemar di sini,” ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense