Dark/Light Mode

Digelar Virtual, MDRT Patok Target 5 Ribu Anggota Hingga 2022

Selasa, 6 Juli 2021 16:20 WIB
Konferensi pers virtual MDRT Day Indonesia 2021, Selasa (6/7).(Foto: Istimewa)
Konferensi pers virtual MDRT Day Indonesia 2021, Selasa (6/7).(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski di tengah pandemi Covid-19, jumlah anggota Million Dollar Round Table (MDRT) Indonesia mengalami peningkatan 33 persen dari 2.745 orang pada tahun 2020 menjadi 3.641 orang pada tahun 2021.

Hingga tahun 2022, jumlah keanggotaan MDRT pun ditargetkan mampu menyentuh 5 ribu anggota. Untuk itu, dalam menjaga optimisme tersebut, tahun ini MDRT Day Indonesia 2021 kembali diselenggarakan dengan konsep virtual event.

Baca juga : PTPN III Patok Target Produksi Gula 1,8 Juta Ton Di 2024

MDRT Day Indonesia merupakan kegiatan seminar inspiratif oleh agen asuransi jiwa yang ingin berkembang menjadi agen bertaraf Internasional. Seminar yang digelar setiap tahun ini bertujuan, untuk terus mendorong profesionalisme agen asuransi melalui peningkatan kompetensi.

"Tidak hanya berdampak pada produktivitas tetapi juga yang lebih mendasar adalah, kapasitas agen asuransi sebagai financial planner yang handal di sektor asuransi dan dapat bersaing sebagai advisor di pasar keuangan global," imbuh Country Chair MDRT Indonesia, Miliana Marten dalam konferensi pers virtual MDRT Day Indonesia 2021, Selasa (6/7).

Baca juga : Wow! Digelar Oktober, Dubai Expo 2021 Targetkan 25 Juta Pengunjung

Setiap tahun jumlah anggota MDRT di Indonesia terus bertumbuh, seiring dengan makin meningkatnya kesadaran para agen asuransi untuk terus meningkatkan kompetensinya sebagai advisor keuangan.

“Kami sangat bersyukur ternyata jumlah anggota MDRT tahun ini melebihi yang kami targetkan. Tentu saja jumlah ini tidak sebanding dengan jumlah agen asuransi jiwa yang saat ini mencapai 610 ribu agen tersertifikasi,” katanya.

Baca juga : Formula 1, Verstappen Patok Target Maksimal

Miliana mengatakan, melihat peningkatan jumlah anggota yang cukup signifikan di masa pandemi, di 2022 pihaknya optimistis jumlah anggota MDRT Indonesia dapat mencapai lebih dari 5 ribu orang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.