Dark/Light Mode

Hijrah Ke Prancis, Donnarumma : Selamat Tinggal AC Milan

Rabu, 14 Juli 2021 06:30 WIB
Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma. (Foto : Ist)
Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper Gianluigi Donnarumma dipastikan bakal meninggalkan AC Milan. Bintang timnas Italia itu dilaporkan sudah mengikat kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG).

Berbagai media Eropa melaporkan bahwa kiper berusia 22 sudah menyampaikan salam perpisahan ke Rossonerri mengutip dari unggahan di media sosial pribadinya, Twitter (@gigiodonna1).

Baca juga : Liga 1 Belum Jelas, Skuad Persib Tetap Semangat Latihan Mandiri

"Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari pertumbuhan seseorang," tulis Donnarumma.

"Kini tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, sebuah pilihan yang memang tidak mudah, dan tentunya sebuah unggahan tidak cukup untuk menjelaskannya, bahkan mungkin tidak dapat dijelaskan karena perasaan yang terdalam hampir tidak dapat diterjemahkan dengan kata-kata." 

Baca juga : Prancis Keok, Deschamps Tak Tergantikan

Donnarumma dibeli Milan dari akademi ASD Club Napoli pada 2013 dan selama dua tahun tampil di tim kelompok usia dini Rossonerri sebelum melakoni debut di Serie A dalam usia 16 tahun pada Oktober 2015.

Setahun berselang ia langsung bisa mengunci posisi sebagai kiper utama Milan yang diikuti drama perpanjangan kontrak pada 2017, sebelum akhirnya menyepakati kontrak baru hingga 2021.

Baca juga : Aufar Selingkuh? Tinggalin...

"Saya mendoakan Milan untuk semua kesuksesan dengan sepenuh hati, atas segenap perhatian yang menghiasi saya dengan warna-warni ini, perasaan yang tidak bisa dihapuskan jarak dan waktu," tulis Donnarumma.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.