BREAKING NEWS
 

Laga Pramusim

Augsburg Vs PSG, Icardi Jadi Tumpuan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 21 Juli 2021 10:13 WIB
Tanpa Neymar, Mauro Icardi jadi andalan lini depan PSG. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Patis St Germain akan menjalani laga ketiga pramusimnya, Kamis (22/7) dini hari nanti WIB. Kali ini tim elit tersebut akan menghadapi Augsburg di stadion de la Source Orleans, Prancis.

PSG telah melewati dua laga uji coba. Mereka berhasil menakklukan Le Mans 4-0, dan secara mengejutkan di tahan im- bang Chambly 2-2. Laga ini disebut sebagai laga ajang pembuktian bagi penyerang Italia Mauro Icardi.

Baca juga : Langgar Prokes Dan Kelabui Petugas, Bar Di PIK Ditutup

Sebab, tim Prancis belum bisa dihuni pemain inti seperti Neymar, Mbappe dan Dimaria. Semuanya masih istirahat jeda turnamen Piala Eropa 2020 dan Copa America.

Adsense

Sementara rekrutan anyar seperti Achraf Hakimi, Sergio Ramos serta Marco Veratti juga diragukan karena kondisi kebugaran. Ini adalah pertandingan pertama bagi kedua tim dalam kompetisi apa pun. Jadi belum ada rekor di antara keduanya.

Baca juga : Fadjroel Jadi Juru Bantah

Augsburg juga sudah dua kali menjalani pramusim. Mereka ditahan Hamburger SV dan Qarabag dengan skor sama 2-2. PSG menyumbangkan banyak pemain untuk dua tiga turnamen yaitu Piala Eropa 2020, Copa America 2021 dan Gold Cup 2021.

Dua kiper utama, Keylor Navas dan Donnarumma tak bisa di- mainkan, Navas masih membela Kosta Rika di turnamen Gold Cup. Sementara Donnarumma yang baru direkrut, masih dalam jeda istirahat pascaeuro 2020.

Baca juga : Spurs Vs Aston Villa, Kane Incar Sepatu Emas

Sedangkan Augsburg, tak bisa memainkan Reece Oxford dan Mads Pedersen karena cedera. Augsburg akan menaruh striker Islandia Alfred Finbgason, di lini depan, bermitra dengan Florian Niederlechner. Media Prancis, L’Equipe melaporkan gelandang Maroko dan 18 tahun Edouard Michut telah dinyatakan positif Covid- 19 dan ditempatkan dalam isolasi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense