Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Menpora

Persib Vs Persiraja, Farshad Noor Siap Tempur

Rabu, 31 Maret 2021 19:10 WIB
Pemain Persib, Farshad Noor. (Foto : Istimewa)
Pemain Persib, Farshad Noor. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Farshad Noor siap tampil maksimal sejak awal pada laga penentu Persib Vs Persiraja Banda Aceh di ajang Piala Menpora 2021, Jumat (2/4). Farshad mengaku kondisi fisiknya semakin bugar setelah menjalani karantina.

Seperti diketahui, pemain kelahiran Belanda itu sedikit terlambat bergabung bersama tim karena harus menjalani masa karantina di Jakarta selama hampir sepekan.

Namun, saat ini Farshad lebih percaya diri dan merasa lebih siap bila mendapatkan kepercayaan untuk tampil sejak awal pertandingan. "Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu jadi kita lihat saja nanti. Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama," ungkapnya dari laman Persib, Rabu (31/3).

Baca juga : Jerman Vs Makedonia Utara, Panser Ditunggu Tamu Labil

Sebelumnya, Farshad telah melakoni laga debut bersama Persib sebagai pemain pengganti di pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang, Senin 28 Maret 2021 lalu. Ia pun merasa sangat senang dengan penampilan singkatnya itu.

"Saya bersyukur pelatih beri saya kesempatan bermain meski terbilang pendek karena saya juga butuh mengembalikan kebugaran," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persib Robert Alberts memilih tak meliburkan pemainnya dari sesi latihan. Pemainnya tetap menjalani latihan di Lapangan YIS, Rabu, (31/3).

Baca juga : Besok Lawan Borneo FC, Ini Pesan Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri

Dua hari menjelang pertandingan ketiga Pangeran Biru di Grup D Piala Menpora, Robert memberikan latihan mandiri di pagi hari untuk melatih kebugaran. Sementara di sore hari mematangkan taktiknya. Hari-hari sebelumnya juga Persin tetap menjalani latihan. Bahkan satu hari setelah laga kedua, Robert memilih melakukan recovery training di kolam renang dan lapangan.

Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga pamungkas Grup D di Stadion Maguwoharjo, Jumat 2 April 2021. Pertandingan tersebut menjadi penentuan lolos dan tidaknya Pangeran Biru ke babak 8 Besar.

Sebelumnya, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan sudah memainkan dua laga. Pertandingan pertama menghadapi Bali United berakhir dengan skor 1-1.

Baca juga : Persib Juara Grup Sementara, Igbonefo : Kami Harus Kompak Terus

Kemudian laga kedua melawan Persita Tangerang berakhir dengan kemenangan 3-1. Dengan nilai 4, Persib berada di posisi puncak klasemen sementara, disusul Bali, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.