BREAKING NEWS
 

Agustina Gandolfo, Calon WAGs Baru Spurs

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 13 Agustus 2021 06:16 WIB
Agustina Gandolfo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agustina Gandolfo bakal menjadi wajah baru deretan WAGs Tottenham Hotspur, andai proses transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan berjalan mulus.

Seperti diketahui, wanita berprofesi sebagai model dan influencer itu adalah istri Martinez. Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang putri ini mengawali jalinan kasihnya setelah dicomblangi Wanda Nara (istri Mauro Icardi).

Adsense

Baca juga : Pusat Pasar Kerja, Ikon Baru Kemnaker

Meski begitu, sama seperti Martinez, Gandolfo sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui kepastian masa depan sang suami, apakah akan tetap di Inter, atau ikut hijrah ke Spurs.

Proses transfer Martinez ini merupakan efek domino atas keberhasilan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea pada musim panas ini. Dia juga digadang-gadang Spurs bakal jadi pengganti Harry Kane yang belakangan terus dikabarkan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur.

Baca juga : Dinikahi Agen Properti

Kabar terbaru menyebut, Inter Milan dan Tottenham Hotspur sudah mencapai kesepakatan soal harga Martinez senilai 60 juta poundsterling. Namun, penyerang Argentina itu justru disebut masih betah di Inter Milan dan merasa bahagia berada di klub juara bertahan Serie A itu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense