Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Atletico Madrid Vs Granada, Anak Baru Siap Beraksi

Minggu, 27 September 2020 13:33 WIB
Luis Suarez, Si Anak Baru Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)
Luis Suarez, Si Anak Baru Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Luis Suarez dikabarkan telah mengikuti sesi latihan bersama skuad Atletico Madrid, dan siap melakoni debut saat tim besutan Diego Simeone menjamu Granada di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (27/9) malam nanti WIB.

Seperti diketahui, eks pemain Barcelona itu resmi berstatus pemain Atletico setelah lolos pemeriksaan medis, dan menandatangani kontrak dua tahun Jumat (25/9) waktu setempat.

Pemain 33 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer usai Barcelona setuju mengakhiri kontraknya satu tahun lebih cepat. Atletico menebus Suarez dari El Barca dengan bayaran 6 juta Euro (sekitar Rp 104 miliar) sebagai bonus.

Baca juga : Anak Buah Erick Ingetin Kisah Nokia Dan Blackberry

“Suarez adalah pencetak gol hebat, dan kami bangga bisa memiliki pemain dengan segu- dang pengalaman di Eropa,” tulis Atletico dikutip Reuters, kemarin.

Sekadar informasi, sebelum hijrah ke Atletico, Suarez telah menyumbang banyak gelar juara bagi Barcelona. Seperti gelar juara Liga Champions, empat gelar La Liga, dan empat trofi Copa del Rey.

Dia juga mencetak 198 gol untuk klub di semua kompetisi. Namun demikian, kontribusi apik pemain berjuluk El Pistolero itu justru tidak ada harganya di mata pelatih asal Belanda Ronald Koeman.

Baca juga : Leicester City Vs Arsenal, Ajang Balas Dendam

Suarez lantas dibuang dari proyek Barca musim depan dan akhirnya berlabuh ke Atletico. Di Atletico Madrid, Luis Suarez akan menggantikan posisi bomber asal Spanyol, Alvaro Morata yang baru saja hengkang ke klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Kehadirannya pun diyakini jadi bumerang bagi Barca karena bakal solidnya tim asuhan Diego Simeone. Kesolidan tersebut terindikasi dari sambutan meriah dari staf pelatih dan para pemain Los Rojiblancos-julukan Atletico ketika Suarez pertama kali menginjakkan kaki di lapangan latihan Los Rojiblancos.

Dalam video yang diunggah pada akun Twitter klub, para pemain Atletico Madrid menyambutnya dengan cara unik. Yaitu berbaris dan memukuli punggung Suarez yang berlari di tengah-tengah mereka.

Baca juga : AC Milan Vs Bologna, Darah Muda Masih Butuh Adaptasi

Suarez yang berstatus “anak baru” tak bisa berbuat apa-apa selain menerima pukulan dari rekan barunya. Dia hanya bisa tertawa bersama rekan-rekan barunya setelah mendapat sambutan tersebut. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.