BREAKING NEWS
 

Italia Vs Bulgaria, Mancini Belum Kenyang Gelar

Reporter & Editor :
APRIANTO
Kamis, 2 September 2021 06:25 WIB
Pelatih Italia, Roberto Mancini. (Foto: AP Photo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Italia akan berhadapan dengan Bulgaria pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Artemio Franchi, pada Jumat (03/09). Diprediksi, Gli Azzuri -julukan Timnas Italia- akan menggunakan duel ini untuk memantapkan diri di puncak klasemen Grup C Zona Eropa.

Italia datang dengan optimistis usai menjuarai Piala Eropa 2020. Dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Pelatih Italia, Roberto Mancini mengatakan, akan membawa pemain yang sama saat mereka menjuarai Piala Eropa 2020 lalu.

Baca juga : Portugal Vs Irlandia, Brazil Eropa Ogah Lengser

“Kami memenangkan Piala Eropa, dan membuat kami serta 60 juta orang Italia bahagia. Kami bangga telah membawa suka cita bagi orang-orang ini,” tutur Mancini.

Meski demikian dia mengaku belum puas. Tantangan utamanya saat ini adalah membawa Gli Azzurri lolos ke Qatar. Timnas Italia sebelumnya gagal tembus Piala Dunia 2018 lalu.

Baca juga : Varian Baru, Mesin Kecemasan Baru

Timnas Italia hingga kini tak terkalahkan dalam 34 pertandingan terakhir. Termasuk kemenangan atas Inggris pada final Piala Eropa Juli lalu.

Di klasemen Kualifikasi Piala Dunia Grup C, Federico Chiesa dan kawan-kawan kini memimpin dengan koleksi 9 poin usai menyapu bersih 3 laga dengan kemenangan.

Adsense

Baca juga : Kalau Dewas Putus Bersalah, MAKI Laporin Lili Pintauli Ke Bareskrim

Sedangkan Bulgaria masih mencari kemenangan. Skuad besutan Lyuboslav Penev belum menang dalam lima pertandingan terakhir.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense