BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Persija Vs Arema FC, Semangat Piala Menpora Masih Terasa

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 17 Oktober 2021 09:48 WIB
Tim Persija Jakarta di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : PT LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakata akan menghadapi Arema FC pada rangkaian seri 2 BRI Liga 1 2021/2022. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021), pukul 18.15 WIB.

Angelo Alessio, juru taktik Persija, memastikan tim besutannya siap bertarung dengan tim asal Malang tersebut. Meski skuad belum lengkap karena ada pemain yang masih cedera dan pemanggilan timnas, ia optimistis hasil positif akan diraih Marko Simic dkk.

“Setiap pertandingan tentunya sangat penting. Walau pun saat ini Persija memiliki beberapa kendala karena ada pemain cedera dan belum fit. Tapi kami akan tetap mempersiapkan tim untuk pertandingan,” kata Angelo dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Bantai Bhayangkara FC 2-0, Robert Puji Kokohnya Benteng Maung Bandung

Pemain tidak fit yang dimaksud Angelo adalah Osvaldo Haay (cedera tulang kering), Novri Setiawan, Braif Fatari (pemulihan cedera), dan Marco Motta yang dalam pemantauan medis akibat ada masalah di bagian paha.

Selain itu, Rohit Chand belum bisa ambil bagian di awal seri 2 karena masih membela timnas Nepal di SAFF 2021. Angelo pun telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Arema.

Adsense

“Saya pikir mereka tim bagus, punya beberapa pemain bagus seperti Carlos Fortes dan K.H. Yudo. Tapi, saya tak ingin membicarakan tim lawan karena saya fokus ke tim dan pemain saya. Arema tim bagus dan Persija pun tim bagus,” ucap Angelo.

Baca juga : Elektabilitas Airlangga Diprediksi Terus Melejit

Sementara itu, Riko mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya memiliki motivasi lebih karena memiliki momen indah di Stadion Manahan. Saat itu Persija meraih juara Piala Menpora 2021.

“Buat kami Solo adalah rumah kedua. Persija bukan pertama kali main di Solo. Selama saya di Persija saja sudah sering di Solo untuk pertandingan. Selain itu, kita ketahui belum berapa lama kami bisa mengangkat Piala Menpora. Hal itu tentu memberikan motivasi lebih untuk kami,” ujar Riko.

Terlepas dari skuad yang tak lengkap, Manajer Persija, Bambang Pamungkas, memastikan Persija akan tetap berusaha meraih hasil maksimal.

Baca juga : Persija Vs Arema FC, Macan Kemayoran Ogah Pongah

“Menurut saya Persija adalah tim yang selalu tampil untuk meraih kemenangan. Kalau ditanya targetnya apa, kami akan selalu mencoba untuk memenangkan pertandingan,” tutur Bambang. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense