BREAKING NEWS
 

Emma Raducanu, Kejar Gelar Sarjana

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 4 November 2021 06:07 WIB
Petenis Inggris, Emma Raducanu. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis muda asal Britania Raya, Emma Raducanu, tak hanya cantik, berprestasi dan kaya raya. Dia juga cerdas dan memiliki tekad kuat untuk terus menambah ilmu pengetahuan.

Kepada Daily News, dia bercerita, usai bulan lalu jadi jawara Grand Slam AS Terbuka yang membuatnya menjelma jadi petenis terkaya di dunia, karena namanya dipatenkan jadi merek dagang dan brand ambassador sponsor, gadis berusia 18 tahun ini tidak melupakan pendidikan.

Baca juga : Nasya Marcella, Keluar Zona Nyaman

Setelah sempat membatalkan belajar di fakultas hukum untuk menjadi pengacara, Raducanu punya rencana melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, untuk belajar ekonomi.

Adsense

Padahal, berkat prestasinya menjuarai AS Terbuka, pendapatnya sudah cukup fantastis. Yaitu sebesar 1,8 juta Euro atau sekitar Rp 35 miliar. Belum lagi soal kecerdasannya. Raducanu tergolong wanita super cerdas karena memiliki banyak pengetahuan di banyak bidang.

Baca juga : Menpora Pastikan Kesetaraan Penyelenggaraan PON Dan Peparnas

Perusahaan e-commerce asal Amerika Serikat, Big Apple, bahkan sampai tergila-gila ingin menjadikannya sebagai bagian dari mereka.Hal itu tak mengherankan, karena Raducanu mampu menyelesaikan studi matematika dan ekonomi dengan mendapat nilai A, hanya beberapa minggu sebelum jadi juara AS Terbuka.

‘’Saya benar-benar tertarik pergi ke universitas. Saya cukup tertarik dengan ekonomi. Orang tua saya sama-sama berada di industri ini, jadi saya mungkin akan mengikutinya,’’ kata Raducanu.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Bedah Rumah Di Bitung

Dia ingin belajar dan mendapatkan gelar universitas di beberapa titik dalam kariernya. “Itu bisa terjadi dalam beberapa tahun dan itu selalu ada dalam pikiran saya setelah A-level saya. Tetapi untuk saat ini, saya ingin mencoba tur penuh waktu,’’ ungkap dara penggemar otomotif ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense