BREAKING NEWS
 

AC Milan Vs Inter Milan, Dihantui Cedera

Reporter & Editor :
APRIANTO
Minggu, 7 November 2021 07:00 WIB
AC Milan akan melawan Inter di laga pekan ke-12 Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad AC Milan bakal kondisi pincang saat melakoni laga Derby Della Madonnina melawan Inter Milan di Stadion San Siro, dini hari nanti. Lima pemain andalan mereka dipastikan absen.

Kelima pemain tersebut adalah Maignan, Plizzari, Messias, Castillejo, dan Theo Hernandez. Untuk empat pemain pertama absen karena mengalami cedera. Sedangkan Hernandez harus absen akibat diskors menyusul kartu merahnya melawan Roma pekan lalu.

Baca juga : Atletico Vs Real Betis, Los Rojiblancos Dihantui Cedera

Namun, ada secercah harapan bagi Milan. Pemain andalan mereka yakni Ante Rebic dikabarkan bisa bergabung ke skuad utama Rossoneri pada laga Derby Della Madonnina melawan Inter Milan di San Siro, dini hari nanti.

Prediksi pemain Kroasia kembali bermain akhir pekan ini sebab dia sudah memulai pelatihan dengan program individu, tetapi kemudian bergabung dengan tim.

Baca juga : AS Roma Vs AC Milan, Taktik Mourinho Diuji

Namun Pelatih Stefano Pioli masih akan mengevaluasi mantan pemain sayap Eintracht Frankfurt itu, tetapi Calciomercato.com melaporkan mantan pelatih Inter itu optimis jelang pertandingan melawan Nerazzurri.

Adsense

Rebic pindah ke AC Milan pada September 2019, dia sempat mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca juga : Levante Vs Atletico Madrid, Tuan Rumah Dihantui Turun Kasta

Pemain berusia 28 tahun itu telah bermain sepuluh kali pada musim 2021-22 dan menyumbang satu gol di Liga Champions dan satu lagi di Serie A.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense