Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Levante Vs Atletico Madrid, Tuan Rumah Dihantui Turun Kasta

Kamis, 28 Oktober 2021 06:45 WIB
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez. (Foto: Twitter/atletienglish)
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez. (Foto: Twitter/atletienglish)

RM.id  Rakyat Merdeka - Levante akan ketemu Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga Santander pekan ke-11 Jumat (29/10) pagi WIB. Peluang emas bagi Atletico kembali ke jalur kemenangan.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kini menduduki peringkat keempat dengan perolehan 18 poin. Tambahan tiga poin akan membuat Atletico Madrid memangkas jarak dari Real Sociedad si pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Pekan lalu Atletico berhasil menahan imbang Sociedad dengan skor 2-2. Hasil tersebut akan memberikan rasa percaya diri tersendiri bagi pasukan Diego Simeone untuk berhadapan dengan Levante.

Baca juga : Liverpool Vs Atletico Madrid, Koke Ngejar Hattrick

Sementara Levante saat ini justru sedang terpuruk di zona degradasi. sebenarnya, pekan lalu tim berjuluk Granotes itu menunjukkan performa impresif dengan mencetak tiga gol di kandang sevilla.

Sayangnya, torehan itu belum cukup untuk meraih kemenangan, lantaran tim tuan rumah mampu menciptakan lima gol balasan. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Levante perlu memperkuat lini pertahanan mereka. Jika dilihat dari rekor head to head, Atletico Madrid lebih unggul dibanding Levante.

Los Rojiblancos berhasil menang sebanyak 18 kali dari 32 pertemuan terakhir mereka. Atletico Madrid ingin segera kembali ke jalur kemenang an di La Liga, ketika mereka bertandang ke Ciudad de Valencia tanpa kemenangan pada Kamis malam.

Baca juga : Zaskia Gotik, Suami Sering Ke Rumah Mantan Istri

Pasukan Diego Simeone bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk menyelamatkan satu poin melawan Real Sociedad terakhir kali, sementara tuan rumah berada di ujung yang salah dari thriller 5-3 dengan Sevilla.

Mencetak tiga gol melawan Sevilla adalah prestasi yang patut dicatat untuk tim manapun. Sayangnya bagi Levante, kekurangan pertahanan mereka terlihat selama 90 menit pada Minggu saat Sevilla meraih kemenangan 5-3 yang diperjuangkan dengan susah payah di kandang mereka sendiri.

Levante sebelumnya gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut, sebelum Jose Morales (2) dan Gonzalo Melero memberi mereka harapan melawan Sevilla. Tapi tim asuhan Julen Lopetegui mencetak lima gol melalui lima pencetak gol berbeda, karena upaya tim tamu akhirnya sia-sia. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.