BREAKING NEWS
 

Daihatsu Indonesia Masters 2021

Pertama Kali Ke Bali, Kento Momota Ingin Nikmati Alam Pulau Dewata

Reporter : WURYANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Minggu, 14 November 2021 15:29 WIB
Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kento Momota mengaku senang berada di Bali dalam rangka Indonesia Festival Badminton yang akan diselenggarakan di Bali mulai 16 November hingga 5 Desember mendatang.

Tunggal putra nomor satu dunia itu ternyata memang sudah lama ingin mengunjungi Bali.

Tidak heran pemain asal Jepang itu terlihat menikmati konsep gelembung yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

Baca juga : Dapat Bye, Greysia/Apri Ogah Anggap Enteng Lawan

"Jadi ini kesempatan pertama saya menjalani turnamen di Bali. Sejauh ini senang, karena hotel bagus, lapangan pertandingannya juga dekat, enak kok," ungkap Momota seusai latihan di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/11).

Adsense

Sejatinya pemain kelahiran 1 September 1994 itu ingin berlibur ke Bali. Namun karena tengah dalam kondisi pandemi covid-19. 

Momota memaklumi hal itu. Dirinya berharap kelak bisa menikmati keindahan Pulau Dewata jika kelak bisa kembali lagi ke Bali.

Baca juga : Kento Momota Dan Pusarla Sindhu Terpesona Suguhan Dan Tarian Bali

"Ini pertama kalinya saya ke Bali, jadi sebenarnya pengen banget wisata ke sini. Tapi untuk sekarang tidak mungkin untuk berwisata karena kondisi. Jadi mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi untuk kembali ke sini dan berlibur," tambah Momota.

Rencananya Momota akan tampil di tiga kejuaraan yang akan diselenggarakan di Bali mulai dari Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021 hingga BWF World Tour Final.

Pada ajang Indonesia Masters 2021, Kento Momota akan menghadapi wakil tuan rumah Tommy Sugiarto di babak 32 besar. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense