Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persib Belum Terkalahkan, Wander Luiz Makin Nafsu Cetak Gol

Kamis, 28 Oktober 2021 15:40 WIB
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Foto : Persib)
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hingga pekan kesembilan, Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di laga Liga 1 2021/2020. Striker Wander Luiz makin termotivasi mencetak gol untuk Maung Bandung. 

Laga terakhir Skuad Pangeran Biru mengkandaskan PSIS Semarang 1-0, rival yang juga sebelumnya belum menerima kekalahan sejak dimulainya kompetisi.

Baca juga : Tiba Di Yogyakarta, Bajul Ijo Langsung Geber Latihan

Wander Luiz jadi semakin percaya diri dengan dua gol yang telah ia cetak sebelumnya ke gawang PSS Sleman. Ia ingin kembali mencatatkan namanya di papan skor. 

“Belum terkalahkan, kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya (vs Persipura) bisa menang atau draw, sangat bagus kita belum kalah, hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah. Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih,” beber Luiz. 

Baca juga : Askrindo Gandeng TekenAja! Dalam Terapkan Tanda Tangan Digital

Ditanyai soal kesulitan dirinya mandul dalam tujuh laga, ia mengatakan setiap pertandingan dirinya terus berusaha dan berjuang menjawab kepercayaan pelatih. Namun memang musim BRI Liga 1 2021/2022 kali ini lebih sulit dari yang dibayangkan dan jadi menantang baginya. 

“Tentu saya menoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak dua gol kemarin. Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus,” paparnya dilansir laman resmi klub. 

Baca juga : Hadapi Arema, Pendekar Cisadane Pelajari Lawan Lewat Rekaman Video

Top scorer Persib saat ini justru bukan dipegang oleh seorang penyerang melainkan oleh seorang gelandang. Adalah Mohammed Rashid yang mampu menggetarkn jala gawang lawan empat kali. Brace ke gawang Persita Tangerang, dan brace ke gawang PSS Sleman kemarin.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.