Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sophia Latjuba, Kasih Isyarat Ogah Pacaran

Jumat, 19 November 2021 07:05 WIB
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram/sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram/sophia_latjuba88)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sophia mengungkapkan pandangannya soal sebuah hubungan di media sosial. Bunyinya: Ia percaya sebuah akhir pasti diikuti oleh sebuah permulaan. Kutipan itu banyak diartikan para penggemarnya bahwa perempuan berusia setengah abad itu sedang tidak ingin berpacaran.

Sophia Latjuba dikabarkan menjalin kedekatan dengan Abdee Negara. Kabar tersebut berawal dari potret bareng Abdee yang dibagikan melalui Instagram Sophia dengan emoji hati. Mereka juga kondangan bareng.

Baca juga : Popok Baby Happy Edukasi Masyarakat Cegah Ruam Bagi Si Kecil

Namun baru-baru ini, Sophia membagikan kutipan mengenai pertemuan yang pasti berakhir dengan perpisahan. “Trust that an ending is followed by a beginning (percaya bahwa sebuah akhir diikuti oleh sebuah permulaan),” tulis artis Setegar Gunung Batu dan Bilur-Bilur Penyesalan ini.

Sophia selama ini dikenal suka membagikan kutipan melalui InstaStory. Hanya saja, hubungan Sophia dengan Abdee yang bikin penasaran, membuat semua postingannya selalu dihubung-hubungkan.

Baca juga : Cinta Laura: Suami Jedar Romantis

Lantas Sophia kembali membagikan kutipan tentang karakter Leo yang merupakan zodiaknya. Mantan istri Indra Lesmana ini mengisyaratkan sudah lama tidak berpacaran dan takut membuang waktu.

“Leo: I’m no longer dating (aku sudah lama tidak berkencan). If you’re interested in me, I need a 500 word essay on how you will no waste my time (Jika kamu tertarik denganku, aku ingin esai 500 kata bagaimana kamu tidak akan membuang waktuku),” demikian postingan ibunda Eva Celia ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.