Dark/Light Mode

Velove Vexia, Istri Lelaki Berpeci

Rabu, 24 November 2021 07:05 WIB
Velove Vexia. (Foto: Instagram/vaelovexia)
Velove Vexia. (Foto: Instagram/vaelovexia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Velove Vexia menggugah foto mengenakan kebaya dan bersanggul bersama seorang pria mengenakan jas dan peci, di Instagramnya. Ada kabar menyebut, keduanya sudah menikah pada 11 November lalu.

Di foto itu, putri pengacara OC Kaligis ini mengumbar senyum. Beriringan dengan foto itu, Velove menyematkan isyarat. “Akhirnya,” ucap artis Insya Allah Sah ini.

Baca juga : Suami Ceraikan Istri Yang Tak Ber-make-up

Beberapa artis seperti Dian Sastro, Chelsea Islan, Baim Wong, dan Mike Lewis mengucapkan selamat. Sedangkan warganet tak cuma penasaran dengan siapa calon suami Velove. Mereka juga menghubungkan berita ini dengan artis Korea Park Shin Hye yang akan segera menikah dengan Choi Tae Joon.

Sementara itu, dalam sebuah akun Instagram, ada pihak membenarkan bahwa Velove dan pria misterius itu sudah menikah pada 11 November lalu. “Velove Vexia baru saja terikat dalam satu ikatan. Artis berusia 31 tahun itu dan pasangannya menggelar pernikahan mesra di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.”

Baca juga : Anya Geraldine, Dirangkul Mesra Lelaki Bersorban

Seharusnya pernikahan itu digelar tahun lalu. Tapi karena pandemi Corona yang belum selesai, pernikahan tersebut ditunda, dan baru digelar beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi. Beberapa tahun lalu Velove diisukan kumpul kebo dengan kekasih bernama Alex. Konon mereka beda usia 8 tahun. Menurut rumor, Velove dan pengusaha muda itu disebut-sebut tinggal bersama di rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga : Demi Hindari Istri, Pria Ini Rela Masuk Penjara

“Velove yang artis itu, kan? Cantik banget. Tinggi. Putih. Biasanya mereka saling panggil beib,” kata sumber seperti dilansir dari JPNN, pada Agustus 2014. “Katanya mereka mau nikah. Sudah lama tinggal serumah, tapi belum tahu kapan (nikah). Katanya, sih, belum. Masih jauh.” [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.