Dark/Light Mode

Naomi Zaskia, Dapat Pengganti Sule

Jumat, 26 November 2021 06:35 WIB
Naomi Zaskia. (Foto: Instagram/naomii.zaskia)
Naomi Zaskia. (Foto: Instagram/naomii.zaskia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru beberapa bulan pacaran, Naomi bersyukur kekasih barunya bukan artis.

Naomi Zaskia tak jomblo lagi. Dia sudah punya pacar baru. Rupanya sang model sudah move on dari Sule. Diakui Naomi, hubungannya dengan sang kekasih masih terhitung baru.

“Sudah (ada pacar). Baru beberapa bulan,” ungkapnya.

Berita Terkait : Mentan: Perlu Komitmen Bersama Dalam Pengendalian AMR

Ditanya lebih lanjut, Naomi mengaku pacarnya bukan berasal dari dunia hiburan.

“Nggak, bukan (artis). Beda profesi,” beber pesinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Naomi pun bersyukur bisa dipertemukan dengan kekasih barunya ini.

Berita Terkait : Komisi II DPR Desak Perbaiki Seleksi CASN

“Alhamdulillah dapatnya dia. Dan pertama kali juga sih dapat orang kayak dia, beda. Udah cocok, jalanin aja,” tukasnya.

Disinggung soal rencana nikah, Naomi belum ada pembahasan dengan sang pacar.

“Jauh banget, tapi doain aja ya. Targetnya di saat aku udah siap,” ujar pemilik nama asli Saskia Naomi Appel ini.

Berita Terkait : Pegadaian Dapat Penghargaan dari DJKN

Diketahui, Naomi sempat dekat dengan Sule. Usai sang komedian bercerai dari almarhumah Lina Jubaedah. Namun asmara mereka kandas. Sule menikahi Nathalie Holscher.
 Selanjutnya