Dark/Light Mode

Titi Kamal, Kenang Hari Cuek Nasional

Senin, 29 November 2021 06:25 WIB
Titi Kamal. (Foto: Instagram/titi_kamall)
Titi Kamal. (Foto: Instagram/titi_kamall)

 Sebelumnya 
Meski tak memiliki perjanjian pranikah, Titi memandang positif kalangan artis yang membuat komitmen itu.

“Setuju sih setuju aja. Kalau misalnya untuk menjaga sih nggak masalah, untuk preventif aja,” tandas Cover Girl Aneka 1997 ini.

Baca juga : Cuma Nambah 1, Kematian Harian Cetak Rekor, Positivity Rate 0,17 Persen

Rupanya Venna Melinda dan mantan suami, Ivan Fadilla, bikin perjanjian pranikah. Selain itu, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina, dan Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie.

Pada momen ini, Titi kembali mengingat masa-masa pedekate dulu. Kala itu, ia diajak nonton oleh Tian. Namun ia ogah menanggapi ajakan itu karena melihat foto Tian saat itu yang terlihat biasa saja.

Baca juga : Kasus Positif Naik 404, Kematian Harian Bertambah 11

Titi bilang, Tian adalah sosok pria yang cuek. Saking cueknya, Tian bahkan menerapkan Hari Cuek Nasional saat mereka berpacaran. Keduanya dilarang untuk berdandan. Ide ini datang dari Tian karena ia tidak suka jika melihat Titi terlalu sering dandan.

“Kita tuh ada kayak hari cuek nasionalnya gitu,” beber bintang Rumput Tetangga itu. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.