Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kim Kardashian, Bantu Selamatkan Atlet Afghanistan

Senin, 22 November 2021 05:02 WIB
Kim Kardashian. (Foto : Ist)
Kim Kardashian. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang anggota tim sepak bola wanita Afghanistan tiba di Inggris setelah diterbangkan dari Pakistan, Kamis (18/11). Atlet itu bisa mengungsi setelah mendapat bantuan seorang Rabbi New York, klub sepak bola Inggris dan Kim Kardashian.

Bintang reality show Kim Kardashian dan pemilik klub sepak bola Leeds United Andrea Radrizzani membantu eks kapten Afghanistan Khalida Popal menerbangkan 130 pemain sepak bola putri Afghanistan dan keluarga mereka dari Pakistan ke Inggris.

Baca juga : Kunjungi 5 Posko Pengungsian Banjir Kalteng, Kepala BNPB Pastikan Pemberian Logistik Lancar

Popal yang berbasis di Kopenhagen telah mempelopori upaya evakuasi bagi atlet putri dari Afghanistan, menyusul pengambilalihan negara tersebut oleh Taliban pada Agustus.

Popal mengatakan melalui Twitter bahwa Kardashian dan merek ‘shapewear’-nya membayar penerbangan charter, termasuk bagi pemain remaja.

Baca juga : Erling Haaland, Ogah Diikat Setan Merah

Dalam pernyataannya di Twitter, Radrizzani mengatakan, “Kami merasa terhormat telah memainkan peran kami dalam upaya tersebut”.

Sementara, Popal mengatakan, upaya tersebut juga dibantu oleh Rabbi New York Moshe Margaretten. “Terima kasih @KimKardashian dan @SKIMS dari lubuk hati yang paling dalam karena dengan murah hati menyumbangkan semua pendanaan untuk penerbangan ini,” cuit Popal.

Baca juga : Sandiaga Uno Beri Bantuan Alat Pertukangan Untuk Desa Wisata

Popal yang diakui oleh Persatuan Pemain Sepak Bola Global FIFPRO atas upaya penyelamatannya, juga berterima kasih kepada Radrizzani.

“Terima kasih @andrearadri, ini suatu kehormatan dan hak istimewa bekerja bersama dengan Anda dan orang-orang Anda yang hebat dan baik. Kita lebih kuat bersama-sama,” cuitnya. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.