Dark/Light Mode

Awal Tahun, Serial Guest House Losmen Reborn 2 Bakal Ramaikan Dunia Hiburan

Kamis, 23 Desember 2021 21:45 WIB
peluncuran Guest House: Losmen Reborn Season 2 di Loby GPO LPP TVRI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/12).(Foto: Istimewa)
peluncuran Guest House: Losmen Reborn Season 2 di Loby GPO LPP TVRI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/12).(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses dengan ‘Losmen Reborn Season 1’, TVRI mulai 7 Januari 2022 akan menayangkan ‘Guest House: Losmen Reborn Season 2’.

Andi Bachtiar Yusuf dipercaya sebagai sutradara, sementara Ray Sahetapy dan Djenar Maesa Ayu dipercaya memerankan tokoh utama sebagai Pak Tarjo dan Bu Tarjo.

Direktur Program dan Berita LPP TVRI, Irianto, mengatakan berdasarkan rating yang dikeluarkan Nielsen Media Research, Losmen Reborn Season 1, cukup bagus.

Baca juga : Menuju Seri 3, Borneo FC Maksimalkan Jatah Liburan

“Karenanya TVRI sangat optimis Guest House: Losmen Reborn Season 2, akan memperoleh rating yang bagus lagi,” ujar Irianto, saat peluncuran ‘Guest House: Losmen Reborn Season 2’, di Loby GPO LPP TVRI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/12).

Menurutnya, untuk bisa sukses, TVRI akan bekerja semaksimal mungkin. Misalnya dengan membuat promo-promo yang bisa menarik pemirsa televisi. TVRI menyadari keberadaan begitu banyak televisi swasta di Tanah Air patut diperhitungkan secara matang.

“Setelah melalui kajian yang matang, TVRI akan menayangkan ‘Guest House: Losmen Reborn Season 2’ setiap Jumat, mulai 7 Januari 2022 pada pagi dan malam hari," ujar Irianto.

Baca juga : Dongkrak Prestasi Olimpiade, Menpora Bakal Bikin TC Di Cibubur

“Pagi hari, TVRI akan menayangkan pada pukul 09.30 WIB. Sementara malam harinya mulai pukul 20.00 WIB," tambah Irianto.

Di serial baru “Guest House: Losmen Reborn Season 2” dengan mengambil konsep kekinian, serial ini hadir dengan tampilan dan materi cerita yang selaras dengan sasaran penonton milenial.

Tayangan yang menghibur, sekaligus menyentuh nalar dengan nilai-nilai moral yang disuguhkan.

Baca juga : Senegara, Koeman Janji Nggak Bakal Anak Emaskan Depay

"Hadirnya Mohamad Aditya sebagai Mahendra dan Givina Lukita Putri sebagai Srikandi juga memberikan sentuhan kekinian dalam cerita-cerita unik yang terjadi di serial ini," pungkas Irianto. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.