Dark/Light Mode

Genap 22 Tahun, Serikat Pekerja BNI Solid Dan Siap Dukung Transformasi

Kamis, 4 Maret 2021 09:41 WIB
(Ki-ka) Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Ketua Serikat Pekerja Irfan Ferdiansyah, dan Sekjen Serikat Pekerja BNI Alfri Hamonangan pada HUT ke-22 Serikat Pekerja BNI di Jakarta, Rabu (3/3). (Foto: Dok. BNI)
(Ki-ka) Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Ketua Serikat Pekerja Irfan Ferdiansyah, dan Sekjen Serikat Pekerja BNI Alfri Hamonangan pada HUT ke-22 Serikat Pekerja BNI di Jakarta, Rabu (3/3). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengadakan talkshow secara virtual dengan tema Uplifting Our Spirit dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Serikat Pekerja BNI.

Hadir pada acara ini Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia Ida Fauziyah, Direksi dan Komisaris BNI, serta Pengurus Pusat Serikat Pekerja BNI.

Baca juga : Tangkap Potensi Bisnis 2021, BNI Lakukan Konsolidasi dan Transformasi

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berpesan semoga pada peringatan HUT Serikat Pekerja ini, BNI dapat secara konsisten meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya. 

“Semoga BNI tetap konsisten untuk  memperjuangkan, membela, melindungi dan terutama yang paling penting adalah dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya,” ujarnya dari Menara BNI Pejompongan, Jakarta, Rabu (3/3).

Baca juga : Angkasa Pura I Siapkan Strategi Pendongkrak Bisnis

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan, tahun 2020 memang bukanlah tahun yang mudah.  Namun, BNI siap menjadikan 2020 sebagai tahun pembelajaran. Sehingga  manajemen dan seluruh karyawan dapat terus menjunjung tinggi sikap dan komitmen dalam memberikan solusi terbaik kepada perusahaan. 

Tak hanya itu, tahun ini BNI juga siap menjalankan program transformasinya yang diwujudkan lewat _Business Value_ yang disebut BNI Race yakni Risk Culture, Agile, Collaboration dan Execution.

Baca juga : Atalanta Siapkan Taktik Jitu

 “Kita tengah menjalankan program Transformasi berdasarkan value business, yaitu BNI Race. Kita siapkan diri untuk bisa melaju lebih kencang. Saya meyakini BNI dapat tumbuh kokoh,” ujar Royke. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.