Dark/Light Mode

Nur Irsalinna, Selalu Mesra Di Medsos...

Minggu, 26 Desember 2021 06:37 WIB
Nur Irsalinna. (Foto: Instagram)
Nur Irsalinna. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang muda Singapura di Piala AFF 2020, Saifullah Akbar ternyata punya kekasih yang cantik jelita bernama Nur Irsalinna. Keduanya pun kerap terlihat mesra baik di dunia nyata maupun dunia maya alias media sosial.

Baca juga : Ini Tips MPR Redam Hoax Di Medsos

Di akun Instagram pribadinya, Akbar dan Nur, beberapa kali membagikan momen kemesraan. Salah satunya foto yang memperlihatkan keduanya sedang berada di pinggir kolam renang.

Baca juga : Ylon Louise, Semangati Ezra Lewat Medsos

Akbar terlihat berdiri sambil memegang pundak Nur yang sedang duduk di sebuah kursi. Akbar adalah salah satu pemain muda yang dipanggil pelatih Tatsuma Yoshida untuk gelaran Piala AFF 2020, di mana Singapura menjadi tuan rumah event tersebut.

Baca juga : Eduardo Sesalkan Singo Edan Gagal Menang Lawan Bali United

Akbar baru menjalani debutnya bersama tim senior Singapura pada 3 Juni 2021 lalu. Gelandang 22 tahun itu dipanggil berkat penampilan apik yang ia tunjukkan bersama Lion City Sailors. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.