Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Ronaldo Cetak Gol, Setan Merah Bantai Spurs 3-0

Minggu, 31 Oktober 2021 05:30 WIB
Selebrasi Ronaldo Cs usai mencetak gol. (Foto : Skysport)
Selebrasi Ronaldo Cs usai mencetak gol. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah isu pemecatan, Ole Gunnar Solskjaer sukses mengangkat Manchester United masuk lima besar Liga Inggris, pekan ke-10, Minggu (30/10) dini hari tadi WIB.

Manchester United (MU) mengatasi krisis kemenangan dengan mempecundangi Tottenham Hotspur 3-0 dalam laga pekan kesepuluh Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London.

Kemenangan itu mengangkat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer naik ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 17 poin, termasuk melompati Tottenham (15) yang kini turun di urutan kedelapan.

Baca juga : Digebuk Persebaya, Pelatih Persija: Kami Pantas Kalah

Megabintang Ronaldo yang kali pertama berhasil membobol gawang Spurs pada menit ke-39. Tendangan voli Ronaldo menyambut umpan silang apik kiriman Bruno Fernandes di area tiang jauh mengubah skor 1-0.

Tiga menit memasuki babak kedua, Ronaldo kembali menyarangkan bola ke gawang Tottenham, tapi kali ini selebrasinya berakhir cepat sebab hakim garis sudah mengangkat bendera pertanda offside.

Tottenham banyak mengurung MU di area pertahanannya sendiri, tetapi mereka tak memiliki sentuhan berkualitas di sepertiga akhir serangan.

Baca juga : Inter Milan Vs Empoli, Saatnya Menambah Poin

Malahan, tim tamu sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-64 saat Cavani lolos dari jebakan offside untuk mengejar umpan terobosan Ronaldo dan menyelesaikannya dengan menyontek bola di atas kepada Lloris.

Permainan serangan cepat MU membuahkan hasil lagi empat menit jelang bubaran waktu normal, saat Rashford meninggalkan para pemain Tottenham setelah menerima umpan terobosan Nemanja Matic sebelum memperdaya Lloris dengan tembakan ke pojok kanan bawah gawang, melengkapi kemenangan Setan Merah 3-0 atas tuan rumah.

MU selanjutnya akan menjamu tetangganya Manchester City dalam Derbi Manchester di Old Trafford pada Sabtu (6/11) pekan depan, sedangkan Tottenham sehari berselang melawat ke Goodison Park menghadapi Everton.

Baca juga : Mo Salah : Kekompakan Tim Kunci Liverpool Bantai Man United 5-0

Sebelum itu, pada Selasa (2/11) MU bakal terbang ke Italia menghadapi Atalanta dalam lanjutan Liga Champions dan dua hari kemudian Tottenham menjamu klub Belanda Vitesse Arnhem untuk pertandingan Liga Conference. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.