Dark/Light Mode

Nora Alexandra, Disantet Supaya Gila Dan Mandul

Selasa, 28 Desember 2021 06:47 WIB
Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)

 Sebelumnya 
Ia mengaku pernah didatangi anak indigo yang mengasihaninya. “Dia bilang ‘Kasihan Nora, harus disembuhkan, terlalu banyak hal negatif yang dia tanam di diri saya,” kata Nora mengulangi perkataan si anak yang memiliki indera keenam itu.

Nora tidak menyebutkan siapa perempuan yang dimaksud. Namun ia menyebut, ada kawan perempuan di lingkaran Jerinx yang bersikap manis, tapi semena-mena di belakangnya.

Baca juga : Wapres Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Nora mengeluhkan kawan-kawan suaminya yang disebutnya lingkaran toxic. Sikap buruk ini, sudah dirasakannya sejak masih berpacaran.

Saat ini, Jerinx masih ditahan di Polda Metro Jaya dengan tuduhan pengancaman seperti yang dilaporkan selebgram, Adam Deni. Keadaan ini memaksa Nora bolak-balik Jakarta-Bali untuk mendampinginya. Meski pria bernama asli I Gede Ari Astina itu sudah dua kali dipenjara, belum ada niat Nora untuk menceraikannya.

Baca juga : Anies Makin Manis

“Aku bukan tipe orang yang akan meninggalkan suami ketika sedang susah,” sebut Nora lantang.

Ia bisa memaafkan Jerinx karena rasa cinta amat besar. “Aku marah karena aku masih manusia. Tapi aku gampang memaafkan karena rasa cintaku amat besar,” jawabnya.

Baca juga : Sevilla Vs Atletico Madrid, Sinyal Bahaya Tanpa Griezmann

Nora heran kerap dituduh menikahi Jerinx karena hartanya. “Padahal, apa sih harta yang aku dapat? Sebelum menikah, aku sudah bawa mobil sendiri. Mereka bilang aku panjat sosial. Kalau aku mau panjat gampang lho, banyak undangan dari TV tapi aku tolak,” ucapnya kesal. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.