Dark/Light Mode

Wapres Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Jumat, 24 Desember 2021 09:42 WIB
Wapres, Maruf Amin
Wapres, Maruf Amin

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh umat yang merayakan.

"Kepada saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal, saya mengucapkan selamat dan saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2022 untuk kita semua," kata Wapres Ma’ruf dalam keterangannya, Jumat.

Baca juga : Amankan Natal Dan Tahun Baru, Pemkot Jaktim Siagakan 770 Personel Gabungan

Eks Ketua MUI ini berharap seluruh umat Kristiani tetap bersemangat merayakan Natal meskipun masih di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir. "Saya berharap Saudara-saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan," kata Wapres.

Perayaan Natal dan Tahun Baru, lanjut Wapres, menjadi moment seluruh kerabat berkumpul. Oleh karena itu, Wapres mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus rantai penularan Covid-19.

Baca juga : Pemerintah Apresiasi NSS Samakan Kualitas Sawit Petani Dan Perusahaan

"Saya mengajak kita semua seluruh bangsa Indonesia memohon perlindungan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, agar kita diberikan kemampuan untuk melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian, seraya terus melaksanakan protokol kesehatan," ujarnya dikutip Antara.

Wapres juga mendorong seluruh umat beragama di Indonesia untuk terus meningkatkan toleransi dan menjaga kerukunan guna memelihara perdamaian antarumat beragama.

Baca juga : Status Ibu Kota Akan Pindah Pada Semester Awal Tahun 2024

"Marilah kita jaga terus kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan pesan perdamaian. Semua nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan se-Tanah Air," pungkasnya. [MFA] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.