Dark/Light Mode

Inul Daratista: Dangdut Disukai Bule

Jumat, 31 Desember 2021 08:05 WIB
Inul Daratista. (Foto: Instagram/inul.d)
Inul Daratista. (Foto: Instagram/inul.d)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pedangdut Inul Daratista mengaku, beberapa konsernya di luar negeri banyak mendapatkan respons positif.

Kata Inul, dangdut tak hanya dinikmati warga Indonesia di luar negeri, banyak juga warga asing suka dangdut.

Baca juga : Selangkah Lagi, Rossi Dan Ducati Berjodoh

“Waktu di Amerika, saya nyanyi di acara kayak di tempat theater yang harga tiketnya mahal banget. Ada beberapa orang di tiap meja, dan itu banyak bulenya yang nonton. Mereka menikmati,” ungkap Inul saat jumpa pers daring.

Bahkan saat di Thailand, kata Inul, bukan hanya Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang datang. Tapi penduduk asli sana pun ikut hadir.

Baca juga : Industri Pelayaran Optimis Tahun Depan Kembali Menggeliat

“Ketika saya konser, sebenarnya konser dangdut bukan sekarang aja sih. Waktu dulu itu kan saya udah melakukan konser womad,” akunya.

Womad adalah suatu acara yang digelar dari kumpulan beberapa negara. Masing-masing negara mengangkat keseniannya sendiri. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.