Dark/Light Mode

Greta Irene, Ganti Rugi Rp 12 Miliar

Jumat, 31 Desember 2021 06:47 WIB
Greta Irene. (Foto: Instagram/gretairn)
Greta Irene. (Foto: Instagram/gretairn)

 Sebelumnya 
“Nggak usah ngebahas duit. Kalau gue matre, gue langsung tembak aja Rp 100 miliar. Ngapain cuma (Rp 12 miliar)? Buat ganti kaki adik gue. Apa perlu gue minta ganti kaki dia juga? Kan nggak mungkin,” ucap Greta.

Ibunda Gaga, Janariyah, yang hadir sebagai saksi di persidangan anaknya, akhirnya buka suara sekaligus membantah isu-isu yang selama ini menimpa keluarganya.

Baca juga : Cendana Homes Series, Inovasi Lippo Bagi Milenial

Janariyah membantah beberapa pernyataan yang dilontarkan keluarga Laura. Salah satunya terkait tuduhan telah menggesek uang ATM milik Laura tanpa izin.

“Saya hanya ingin klarifikasi dari beberapa berita yang saya lihat. Termasuk yang ditinggalkan oleh almarhumah itu fitnah ya, menggesek ATM,” katanya.

Baca juga : Top, Kemenpora Sawer Tim Thomas Rp 10 Miliar

Janariyah bahkan berani bersumpah tidak pernah menggesek kartu ATM Laura.

“Demi Allah saya tidak melakukan, menyentuh aja nggak. Saya tidak pernah melakukan itu,” bantahnya.

Baca juga : Greta Irene, Kawal Kasus Laura

Gaga resmi ditahan pihak Kepolisian. Dia diduga menjadi dalang atas insiden kecelakaan pada akhir 2019. Kecelakaan mobil tersebut mengakibatkan Laura mengalami kelumpuhan. Dan akhirnya meninggal, beberapa waktu lalu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.