Dark/Light Mode

Cendana Homes Series, Inovasi Lippo Bagi Milenial

Rabu, 29 Desember 2021 13:38 WIB
Cendana Homes Series Lippo. (Foto: Ist)
Cendana Homes Series Lippo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Knight Frank Indonesia, konsultan real estate independen terkemuka merangkum masyarakat optimistis sektor properti akan bergerak semakin positif. Melalui survei "Property Outlook 2022" Knight Frank Indonesia juga melihat rumah tapak sebagai primadona di sektor properti.  

Menjawab tren tersebut, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) tengah mempersiapkan produk terbaru Cendana Homes Series yang akan diluncurkan pada Q1/2022.

Baca juga : Golkar Partai Modern

CEO LPKR John Riady mengatakan, LPKR terus berinovasi dalam menciptakan produk unggulan. Ia menggandeng desainer terkemuka Alex Bayu untuk menyajikan rumah dengan desain modern dan harga terjangkau.

"Kami memaksimalkan space utilization serta menitikberatkan functionality, contohnya setiap ruangan perlu ada cross ventilation. Kami juga mendukung cara kehidupan baru dengan work from home," kata John Riady dalam keterangan, Rabu (29/12).

Baca juga : Syarief Hasan Minta Indonesia Siagakan Militer Skala Penuh

Melalui Cendana Homes Series, LPKR meraih keberhasilan di segmen milenial yang kini menjadi sasaran inovasi properti. Sejak bulan Juli 2020 hingga saat ini telah 8 project Cendana Homes Series yang selalu sold out dalam waktu rata-rata 3-4 jam.

Yakni Cendana Spring, Cendana View, Cendana Place, Cendana Hills, Cendana Peak, Cendana Icon, Cendana Parc & Parc North, dan Cendana Cove.

Baca juga : China Protes Pengeboran Minyak Dan Latihan Militer Indonesia Di Natuna

"Sekarang ada kecenderungan segmen milenial ini lebih memilih properti sebagai instrumen investasi. Terlebih dengan mudahnya pembiayaan KPR dari perbankan. Mereka menjadikan properti sebagai aset yang fungsional," tambah John. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.