Dewan Pers

Dark/Light Mode

Aurelie Moeremans, Pacar Pengusaha HIPMI

Sabtu, 8 Januari 2022 06:43 WIB
Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/aurelie)
Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/aurelie)

 Sebelumnya 
Siapa Nofel Saleh Hilabi? Dia pengusaha HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Nofel adalah adik dari Gathan Saleh Hilabi, mantan suami Dina Lorenza. Ia bekerja sebagai pengusaha mobil.

Pada Juli 2012, ia pernah terlibat konflik dengan pengusaha Oesman Sapta Odang. Di kanal YouTube, Nofel memperkenalkan diri sebagai orang yang terbiasa berdagang sejak muda.

Berita Terkait : IDAI Izinkan PTM 100 Persen, Asal Penuhi Syarat Ini...

Soal lain. Baru-baru ini, Aurelie mendadak curhat awal perjuangannya dalam meniti karier.

“Kamera, lampu dan crew-crew yang berlalu-lalang udah jadi pemandangan aku dari kecil. Sebagian besar kehidupan aku ada di lokasi shooting,” beber mantan Roby Tremonti dan Ello ini.

Berita Terkait : Terapkan Teknologi Modern Dalam Berbisnis, Blibli Diganjar 3 Penghargaan

Kini sukses dan menjadi bintang besar, Aurelie rupanya sempat beberapa kali ditolak casting. Padahal dalam fotonya, cewek kelahiran Brussels, Belgia ini pernah menyabet juara 1 dalam sebuah ajang perlombaan. Namun, ternyata Aurelie sempat berulang kali ditolak casting karena warna kulit dan tak fasih dalam berbahasa Indonesia.

“Kalau diinget lagi, rasanya emang nggak enak. Tapi rintangan-rintangan itu nggak bikin aku mundur. Aku terus belajar, latihan dan evaluasi,” tutur artis Jomblo Reboot dan Sebelum Iblis Menjemput 2 ini. [TAR]