Dark/Light Mode

Anya Geraldine, Pacar Nggak Nyaman Nonton Adegan Panas

Selasa, 11 Januari 2022 06:33 WIB
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini bersyukur lantaran kekasihnya itu tidak pernah melarangnya beradegan panas di serial tersebut. Cewek berusia 26 tahun ini bersyukur karena kekasihnya mengerti pekerjaannya sebagai artis. “Untungnya dia nggak pernah nggak ngebolehin,” sambungnya.

Anya akan langsung menolak tawaran beradegan mesra dengan lawan mainnya jika sang kekasih tak mengizinkan. Sebab, Anya yakin Nadif pasti memiliki alasan melarangnya.

Baca juga : Anya Geraldine, Suka Ariel Sejak SD

“Maksudnya aku yakin dia ngelarang ada alasannya. Kadang ada alasan kissing penting di adegan, kadang ada juga adegan kissing-nya nggak perlu cuma ditaruh aja,” jelas Anya.

Idolanya Rizky Fabian ini bilang sang kekasih tak pernah mengatakan cemburu. Namun sikapnya ketika diajak menonton bersama serial tersebut cukup membuat Anya berpikir keras. Pasalnya, Nadif tampak seperti kurang menikmati hingga berakhir main ponsel.

Baca juga : Ronaldo Nggak Cocok Sama Strategi Rangnick

“Cemburu apa nggak ya nggak tahu. Waktu Layangan Putus baru keluar, gue nyetel di iPad. Gue taruh iPad gue ajakin dia nonton. Dia nontonnya nggak full. Episode satu dan dua gitu nontonnya sambil main handphone,” pungkas Anya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.