Dewan Pers

Dark/Light Mode

Momo, Eks Geisha

Sekali Belanja Ratusan Juta

Sabtu, 29 Januari 2022 07:40 WIB
Momo. (Foto: therealmomogeisha).
Momo. (Foto: therealmomogeisha).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan vokalis Geisha, Momo, ternyata tajir melintir, di garasi rumahnya, berjejer mobil mewah. Wow...

Raffi Ahmad dan Luna Maya belum lama berkegiatan di Malang, Jawa Timur. Mereka pun menyempatkan diri mampir ke rumah Narova Morina Sinaga (Momo). Sesampainya di rumah eks vokalis Geisha ini, Raffi pun terkagum-kagum. Suami Nagita Slavina itu bahkan sampai tak tega mengenakan sepatu di dalam rumah pelantun Lumpuhkanlah Ingatanku itu.

“Buka sepatu ah. Ini kan rumah orang kaya,” kata Raffi, mengutip dari YouTube. “Ih, apaan sih,” sahut Momo tak enak hati.

Raffi langsung masuk ke area garasi. Dia terkejut dengan deretan mobil mewah yang terparkir. “Ini Portofino (Ferrari), ini (Lamborghini) Urus. Gila, Momo jadi bos sekarang,” celetuk Raffi.

Berita Terkait : Firaun Bakal Sulit Jajal Pasukan Gajah

Momo pun tampak sungkan saat dipuji dan mengatakan semua barang mewah itu milik suaminya. Namun, hal itu tak bisa membuat Raffi berhenti mengoceh.

“Mo, aku mau mobil ini dong, bilangin suami kamu deh Mo. Suami kamu kan banyak duitnya, aku beli murah aja, aku masih kerja Mo,” kata Raffi sambil memeluk Lamborghini Urus biru.

Momo hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah sahabatnya itu. “Dia mah saking sultan Andara-nya ya, semua ditawar,” ucap Momo seraya tertawa.

Bukan hal yang aneh jika Momo kini bergelimang harta. Apalagi, suami Momo adalah Nicola Reza Samudra, seorang Crazy Rich asal Malang. Luna Maya pun merasa penasaran apakah seorang Momo bisa menggelontorkan uang sangat banyak setiap belanja?

Berita Terkait : Menkominfo Ajak Generasi Muda Asah Keterampilan Digital

“Fakta atau dusta, Momo Geisha sekali belanja bisa habis ratusan juta?,” tanya Luna.

Momo mulanya enggak menjawab. Ia tertawa kecil sambil menutup mulutnya. Tingkah Momo justru membuat Luna semakin yakin bahwa isu tersebut benar adanya. “Artinya benar,” ujar Luna sambil berbisik.

Tak lama Momo segera mengoreksi. Ia mengakui kebenaran pertanyaan yang dilontarkan Luna karena suatu alasan. “Kalau diperlukan iya fakta,” ucap Momo.

Bintang film Suzanna itu malah semakin penasaran. Luna ingin tahu barang apa yang terakhir kali dibeli oleh Momo. Tapi kali ini Momo nampaknya memilih untuk memberikan jawaban aman.

Berita Terkait : OTT Hakim Di Surabaya, KPK Amankan Uang Ratusan Juta

“Diinget-inget dulu yah, barang terakhir yang dibeli, oh ini aja deh (sepatu),” lanjutnya.

Momo dinikahi pengusaha furnitur pada April 2017. Kepada Luna, Momo mengaku saat ini tetap membantu sang suami di tempat kerja. “Aku kalau diam aja kayak kurang berguna aja hidup,” tandas wanita asal Pekanbaru ini. [MER]