Dark/Light Mode

Siti Badriah, Kepatil Omicron, Isoman Dan Diinfus

Sabtu, 5 Februari 2022 07:40 WIB
Siti Badriah positif terpapar Covid-19 varian omicron. (Foto: Instagram/sitibadriahh).
Siti Badriah positif terpapar Covid-19 varian omicron. (Foto: Instagram/sitibadriahh).

RM.id  Rakyat Merdeka - Siti Badriah positif terpapar Covid-19 varian omicron. Kini, pedangdut itu sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Gejala dialami penyanyi dengan sapaan Sibad ini dimulai dari sakit tenggorokan dan merasa mual. Ia merasa hanya masuk angin biasa. Hal lumrah karena tengah mengandung. Namun, keesokan harinya, tenggorokannya semakin terasa sakit. Ia kemudian melakukan tes antigen di rumah dan hasilnya positif Covid-19.

“Emang lagi apes dan kecolongan saja, nggak mau menyalahkan siapa pun. Memang sudah takdirnya kenalan sama si Omicron,” tulis Siti dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga : Dukung Pemerintah, Apical Group Jaga Pasokan Minyak Goreng Di Pasaran

Disebutkan Sibad, dirinya jarang bertemu banyak orang. Keluar rumah hanya sesekali. Jika keluar pun, itu bersama sang suami, Krisjiana Baharudin.

“Kehitung lah keluar rumah tuh. Apalagi Kris kan syuting sampai setiah hari. Jadi emang nggak pernah keluar rumah kalau nggak sama suami,” tegasnya lagi.

Kini Sibad tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Namun untuk menjaga kondisi tubuhnya yang tengah hamil besar, penyanyi berusia 30 tahun itu terpaksa diinfus.

Baca juga : Suami Belum Ditahan, Istri Korban KDRT Datangi Komnas HAM

“Aku lagi diinfus sama suster. Ini infus untuk kedua kalinya. Jadi, untuk lima hari ke depan aku selalu diinfus,” curhatnya.

Pelantun Lagi Syantik itu pun banjir doa dan dukungan dari sesama rekan artis. “Ya Allah cepat sembuh ya,” komentar Aiman Ricky. “Cepat sembuh ya bumil, sehat, semangat,” saran Jenita Janet.

“Neng nong gws (get well soon). Baby sehat-sehat ya. Amin. Stay happy and strong (tetap bahagia dan kuat). Nonton drakor geura,” ucap Chika Jessica.

Baca juga : Amit-amit, Di Negara Lain, Puncak Kasus Omicron Bisa 3-6 Kali Lipat

Selang esok hari, suami Sibad juga terpapar setelah sebelumnya sempat dinyatakan negatif. Hal dia sampaikan di akun Instagramnya. Kini sejoli itu bersama di kamar isolasi. Krisjiana membagikan potret isolasi bareng, “Akhirnya bisa sekamar.” [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.