Dark/Light Mode

Cintanya Ditolak, Pria Tagih Balik Duit Traktiran

Kamis, 18 November 2021 07:20 WIB
Ilustrasi kencan. (Foto: shutterstock).
Ilustrasi kencan. (Foto: shutterstock).

RM.id  Rakyat Merdeka - Karena cintanya ditolak, seorang pria di Inggris meradang. Dia meminta wanita yang pernah diajaknya kencan, Lauren, mengembalikan uang traktiran saat mereka pertama kali berkencan.

Lauren mengisahkan kejadian beberapa tahun lalu tersebut. Kata dia, setelah kencan pertama, pria itu ingin mereka bisa bertemu lagi. Tapi, Lauren menolaknya dengan halus, karena merasa tidak cocok

Baca juga : Bentrokan Di Penjara Ekuador Tewaskan 68 Orang

Dalam pesan selanjutnya, pria itu berusaha membujuk Lauren. Tapi, Lauren tidak berubah pikiran. Dia minta maaf. Lauren juga mendoakan agar pria itu mendapatkan pasangan yang lebih baik.

Karena terus ditolak, pria itu akhirnya meminta kembali uang traktiran saat mereka berkencan sebesar 3,50 Poundsterling Inggris, atau sekitar Rp 67 ribu. Menurut pria itu, dia hanya buang-buang duit saat kencan dengan Lauren. “Lebih baik saya pakai untuk berkencan dengan orang lain,” tulis pria itu dalam pesan kepada Lauren.

Baca juga : Menang Telak, Prancis Dan Belgia Melenggang Ke Piala Dunia 2022

Mengutip Ladbible, kemarin, Lauren menanggapi permintaan pria itu. Dia mengatakan akan menyumbangkan uang itu pada lembaga amal. “Saya akan memutuskan untuk apa uang itu dipakai,” tandas Lauren. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.