Dark/Light Mode

Wika Salim, Putus Dengan Perwira Polisi

Kamis, 10 Februari 2022 07:40 WIB
Wika Salim. (Foto: Instagram/wikasalim).
Wika Salim. (Foto: Instagram/wikasalim).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah menjanda, Wika Salim ternyata pernah memiliki kekasih seorang perwira polisi. Tapi, kini hubungannya sudah kandas.

Sejak menjada, Wika tak pernah mengungkapkan siapa kekasih barunya. Wika mengaku jomblo lewat pantun saat mengisi sebuah acara.

“Satu titik dua koma, Wika cantik nggak ada yang punya,” kata Wika.

Baca juga : Puan Minta Produk Pers Tak Kalah Dengan Berita Hoaks

Mendengar pantun itu, Dewi Perssik (Depe) yang hadir dalam acara itu langsung ngegas. Pasalnya, dia mengenal sosok kekasih Wika. “Yang benar kamu? Sama polisi kemarin udahan?” tanya Depe. “Bener jomblo bener,” jawab Wika.

“Nggak mungkin! Abang aku itu baik loh orang­nya, Kang Budi, Kang Budi tuh royal, banyak duit, sayang orang tua. Kenapa sih? Apa yang kamu cari?” cecar sang pedangdut.

Wika hanya tertawa mendengar Depe membuka sosok kekasihnya yang kini sudah jadi mantan. Depe mencecar Wika soal alasan memilih putus dari perwira polisi itu.

Baca juga : Saudi Puji Kedisiplinan Jemaah Umrah Indonesia

“Kalau kaya materi realistislah ya, tapi kalau nggak dapat kebahagiaan yang bikin nyaman, gimana?” jawabnya.

Usai acara, Wika tak membantah soal statusnya yang kembali jomlo. “Ya kalau dari caption-nya kan begitu. Jadi nggak usah dijelasin lagi udah pada ngertilah. Udah nggak perlu dijawab lagi,” tegas sang presenter ini.

Soal kriteria calon pendamping, Wika Salim tak mau muluk-muluk. “Yang penting udah sama-sama satu frekuensi, baik, bertanggung jawab, setia, ma­pan, banyaklah pokoknya. Tapi yang penting klik hatinya, sudah yakin jodohnya, ya sudah jalan,” jawab model hot ini.

Baca juga : Survei PWS, Prabowo Menteri Dengan Kinerja Terbaik

Wika merespons julukan kepadanya sebagai salah satu artis pemersatu bangsa.

“Nggaklah. Masing-masing perempuan pengin yang terbaik untuk dirinya dan orang yang me­lihat. Perempuan goals-nya ya itu,” jelas Wika. “(Dibilang seksi) Itu masih positif, yang normal-normal saja. Badannya juga kecil, jadi ya sudah begini aja,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.