Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nora Alexandra, Berharap Jerinx Lebih Sayang Istri

Jumat, 11 Februari 2022 07:50 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/ndcpapl).
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/ndcpapl).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora menyampaikan banyak harapannya di momen hari ulang tahun Jerinx. Salah satunya, selebgram tersebut ingin suaminya fokus mengurus rumah tangga.

MusisiI Gede Ari Astina alias Jerinx merayakan ulang tahun ke-45, kemarin. Sayangnya, tahun ini Jerinx tak bisa merayakan bareng orang-orang tercinta. Pria penuh tato ini sedang menjadi pesakitan di Polda Metro Jaya. Drummer Superman Is Dead (SID) itu ditahan atas kasus dugaan pengancaman terhadap pegiat media sosial, Adam Deni.

Nora Alexandra merayakan ulang tahun sang suami dengan cara sederhana. Ia mengunggah sejumlah momen kebersa­maan dengan Jerinx.

Baca juga : Bandara Juanda Buka Pintu Bagi Kedatangan PMI

Si seksi berusia 27 tahun ini mengkolase foto dan rekaman lawas dengan Jerinx men­jadi video singkat. Ia juga menautkan back­sound instrumen lagu Happy Birthday.

Pada kolom caption, Nora menuliskan doa dan pesan haru untuk sang suami. Sang model menyinggung soal kejujuran. Ia juga menyisipkan sindiran bagi orang-orang yang berusaha memisahkannya dengan Jerinx.

“45 MERDEKA. Buat yang masih di luar, segera jujur daripada berbohong. Nyata, berupaya memisahkan, semoga tahu rasanya terpisahkan,” tulis Nora.

Baca juga : Puan: Semua Orang Pasang Juga Kok...

Cewek blasteran Swiss-Jember ini berharap, Jerinx bisa lebih fokus pada kehidupan rumah tangga serta melunasi janjinya soal bayi tabung atau fertilisasi.

“Tambahan doa buat JRX semoga kamu bisa lebih sayang sama istri, perhatian & lunasi utang janji IVF ke aku ya. Fokus saja sudah ke rumah tangga dan bahagia­kan istrimu!” seru Nora.

“Permintaan maaf sudah kami lakukan, tapi malah terus merasa di atas langit saat itu,” imbuhnya, yang pasrah Jerinx sudah dua kali dipenjara.

Baca juga : Tiga Kadernya Kena OTT, Beringin Lagi Dipangkas?

Postingan Nora langsung diserbu war­ganet yang turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Jerinx. Beberapa rekan artis berharap, Nora mengambil hikmah dari kasus Jerinx.

Namun, di tengah kebahagiaan tersebut masih ada juga pihak-pihak yang mem-bully Nora.

“Duh mau ngucapin ultah ya ultah aja, nggak perlu menyatakan kata JRX jangan dibungkam. Hadeuh kek apa aja,” sahut Nora. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.