Dewan Pers

Dark/Light Mode

Anastasya Khosasih, Bikin Cowok Mimisan

Sabtu, 12 Februari 2022 07:50 WIB
Anastasya Khosasih. (Foto: Instagram/annastasyakhh).
Anastasya Khosasih. (Foto: Instagram/annastasyakhh).

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram hot dan doyan main Mobile Legends, Anastasya Khosasih memiliki pacar baru. Namun, ia masih merahasiakannya.

Tasya, sapaannya, banyak digemari lelaki. Ia tak cuma popular di Indonesia, namun juga di Hong Kong. Dara asal Jakarta ini digilai banyak pria karena sering berbagi konten seksi. Kontennya dinilai bisa bikin pria ‘mimisan’ (terpesona).

“Nggak nyangka. Kaget juga sih bisa sampai terkenal di luar,” respons Tasya.

Berita Terkait : Atasi Bosan, Wanita Dandan Ala Bungkus Makanan

“Awal karier sih kayak main Instagram biasa, nggak ada niatan kerja. Nge-post iseng doang, tapi dapat engagement gede,” imbuhnya.

Tasya lahir 3 April 2001. Saat ini berstatus mahasiswi Bina Nusantara jurusan Bisnis Manajemen. Para lelaki juga jatuh cinta karena Tasya gamer Mobile Legends. Dia bahkan sempat jadi trending di YouTube usai jadi bintang tamu di podcast Gofar Hilman dan Deddy Corbuzier.

“Postingan foto sendiri, yang nge-trigger pas collab YouTube. Awal-awal hype sama Gofar Hilman. Terus diajak collab YouTuber lain,” tutur Tasya.

Berita Terkait : Tingkatkan Kualitas Layanan, BSI Resmikan Call Site Semarang

Memiliki banyak followers, Tasya memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dia menjadi brand ambassador beberapa produk, seperti Lexy Liquid, Official EGP88, hingga Bardi Smart Home.

Namun para lelaki siap-siap patah hati. Tasya ternyata tidak jomblo. “Nggak kok, sudah punya cowok cuma belum post saja,” ungkapnya.

Dia menepis merahasiakan identitas pacarnya.

Berita Terkait : Bintoro Komit Jaga Amanah

“Nggak nutupin, tapi memang belum ada foto saja. Ya belum waktunya,” tutur Tasya.

Lalu pacarnya siapa? “Bukan (dari kalangan seprofesi). Dia atlet basket,” jawab Tasya. [MER]