Dark/Light Mode

Sediakan Jasa Konstruksi Rumah

Bintoro Komit Jaga Amanah

Sabtu, 29 Januari 2022 14:30 WIB
Salah satu karya Bintoro Build. (Foto: Dok. Bintoro Build)
Salah satu karya Bintoro Build. (Foto: Dok. Bintoro Build)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan penyedia jasa konstruksi membangun rumah kini makin banyak.  Namun untuk memilih kontraktor yang sesuai dengan harapan bukan perkara mudah.

Untuk itu, Bintoro Build, salah satu perusahaan konstruksi di Indonesia, menawarkan jasa konstruksi yang amanah dan professional.       

Baca juga : Omicron Ngamuk, Keterisian Rumah Sakit Terus Menanjak

“Untuk urusan membangun rumah, kami akan membantu klien mulai dari merancang bangunan hingga pemilihan material. Bintoro menerapkan program dan budaya  spiritual company sehingga kami sangat menjaga amanah dari Anda dalam membangun maupun renovasi rumah,” ungkap Komisaris Bintoro Build, Didik Subi dalam keterangan resminya kepada rm.id, Sabtu (29/01).

Lebih detail, dipaparkan Didik, kelebihan menggunakan Bintoro Build, klien bisa bertemu dan berdiskusi dengan orang-orang kreatif, ahli dalam desain, dan teknik sipil. Dengan demikian diharapkan, Bintoro Build dapat mewujudkan rumah impian klien.       

Baca juga : Bakal Jadi Pusat Ekonomi Bisnis, Ini Pesan Anies

Manajer Bintoro Build Atang Sanjaya menambahkan, selain komitmen amanah, Bintoro Build juga mengedepankan prinsip-prinsip penting dalam membangun rumah. Antara lain, Rumah Taat yakni menawarkan desain sesuai sunah untuk klien beragama Islam.  Kemudian, Rumah Sehat yakni menyarankan penerapan program healthy home   agar rumah lebih nyaman. Selain itu, Rumah Hemat yakni memberikan material terbaik sehingga kualitas bangunan terjaga karena tahan lama. Berikutnya, Rumah Smart yakni memberikan gratis antirayap guna menjaga barang-barang klien yang terbuat dari kayu.

Ditegaskan Atang,  Bintoro Build siap memberikan jasa pekerjaan kepada siapa saja. Artinya, pembangunan bisa disesuaikan dengan budget. Namun demikian, pihaknya tetap menjamin renovasi atau pembangunan akan dikerjakan dengan maksimal. “Kami mempekerjakan para tenaga ahli yang bersertifikat dari lembaga sertifikasi terkait untuk memastikan pekerjaan berkualitas,” pungkas Atang. [SRF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.